Berita Bintan

Lakalantas di Bintan! Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang dan Kaki, Tabrakan di Jalinbar!

Akibat dari kecelakaan sang pengendara motor mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan

Lakalantas di Bintan! Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang dan Kaki, Tabrakan di Jalinbar!
tribunbatam/aminnudin
Tampak polisi dibantu warga saat menangani insiden kecelakaan lalulintas di Jalur Lintas Barat Bintan, Minggu (3/6/2018). Akibat tabrakan ini pengendara sepeda motor mengalami patah kaki 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Insiden kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur lintas barat atau Jalinbar.

Kali ini, insiden lakalantas tersebut terjadi di Dekat Jembatan Bintan, di bawah Gunung Bintan, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (3/6/2018) jelang sore.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bintan AKP Cut Amelia Sari melalui Kepala Unit Pos Lantas Gesek Brigadir Andy Darmawan membenarkan insiden lakalantas dimaksud.

Baca: Heboh! Habis Oplas, Penampilan Buruh Ini Berubah Bak Model Korea, Sang Ibu Sampai Pangling!

Baca: Hari Jadi ke-10, Paguyuban Jowo Manunggal Kepri Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim!

Baca: Terungkap! Terancam Kapal Selam TNI, Jakarta Nyaris Dibom Australia! Tahun 1999 Hampir Perang!

"Ya telah terjadi insiden kecalakaan berlalulintas pada pukul 15.15 WIB di Jalan lintas barat dekat jembatan di bawah gunung Bintan," kata Andi Darmawan.

Kecelakaan menimpa 1 unit mobil Toyota Avanza berpelat BP 116 yang dikemudikan oleh Raja Muslim dengan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R berpelat BP 4351 EM yang dikendarai Budi.

Tampak polisi dibantu warga saat menangani insiden kecelakaan lalulintas di Jalur Lintas Barat Bintan, Minggu (3/6/2018). Akibat tabrakan ini pengendara sepeda motor mengalami patah kaki
Tampak polisi dibantu warga saat menangani insiden kecelakaan lalulintas di Jalur Lintas Barat Bintan, Minggu (3/6/2018). Akibat tabrakan ini pengendara sepeda motor mengalami patah kaki (tribunbatam/aminnudin)

Keterangan yang dihimpun Polantas Unit Gesek di lokasi kejadian, sebelum terjadi insiden laka lantas, Toyota avanza BP 116 AT yang dikemudikan Muslim datang dari arah Tanjunguban hendak menuju ke arah Tanjungpinang.

"Setibanya di jalan lintas barat dekat jembatan di bawah gunung bintan datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai korban (Budi) yang hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya,"kata Andi Darmawan.

Baca: Kisah Tak Terungkap Polantas Polres Bintan! Merinding Dengar Pesan Terakhir Korban Lakalantas!

Baca: Kisah Tak Terduga Operasi Patuh 2018 di Bintan! Sopir Ini Nekat Kena Tilang, Mengejutkan Alasannya!

Namun, sepeda motor tersebut tidak melihat dari arah berlawanan ada mobil toyota avanza yang di kemudikan Muslim sehingga terjadi insiden lakalantas di tempat. Insiden berlangsung cepat dan keras. Kendaraan sepeda motor tampak terpelanting keras.

Akibat dari kecelakaan sang pengendara motor mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan sedangkan pengendara mobil dalam keadaan baik-baik saja. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved