Pasar Sembako Murah Digelar di Kantor Camat Bengkong Pagi Ini. Buka Sampai Pukul 14.00 WIB

Baru saja memarkirkan kendaraan, suara memanggil para pembeli menginformasikan aneka sembako dengan harga murah pun terdengar

Pasar Sembako Murah Digelar di Kantor Camat Bengkong Pagi Ini. Buka Sampai Pukul 14.00 WIB
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Suasana Pasar Sembako Murah di Kantor Camat Bengkong, Kamis (7/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ratusan warga Bengkong memadati halaman kantor Camat Bengkong untuk membeli pasar sembako murah yang digelar di sana, Kamis (7/6/2018).

Warga makin ramai, setelah pedagang yang ambil bagian di Pasar Sembako Murah yang digelar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Pemko Batam ini, juga menyampaikan pengumuman lewat pengeras suara.

"Ayo jangan sampai kehabisan. Pasar Murah Pemko sampai Kamis siang hari, harga murah , hemat pengeluaran," ujar seorang pedagang di Pasar Murah melalui pengeras suara, Kamis (7/6/2018).

Baca: Siswa SD Suluh Bangsa Kunjungi Redaksi Harian Tribun Batam. Mengenal Proses Membuat Koran

Baca: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Rika Karina, yang Jasadnya Dibungkus Kardus. Ini Kata Polisi

Baca: Imbauan Kapolresta Barelang Terkait Ribut Sopir Angkot dengan Taksi Online: Jangan Gampang Emosi

Di pasar sembako murah ini yang dijual antara lain beras bulog, daging beku, telur, bawang merah, bawang putih, cabai merah, kentang sayurmayur, ikan, minuman, mentega, tepung, minyak goreng, susu, dan ketupat instan.

"Alhamdulillah ada pasar ini, apalagi mau dekat lebaran ini, biasanya kan harga naik. Ini ada pasar murah bisa membantu warga ," ujar seorang warga

Sampai berita ini ditulis kegiatan pasar murah masih berlangsung. Kegiatan ini akan usai sekitar pukul 14.00 WIB siang. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved