Ramadan Lalu, Majelis Taklim Al Ikhlas ATB Bagi Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa

Ramadan lalu, pengurus majelis taklim Al Ikhlas ATB, memberikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada petugas ATB yang bertugas di lapangan.

Ramadan Lalu, Majelis Taklim Al Ikhlas ATB Bagi Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa
ist
Maria Y Jacobus, Head Of Corporate Secretary ATB, didampingi Irsan Munadi, Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas ATB saat menyerahkan paket buka puasa bersama kepada petugas call center ATB. 

TRIBUNBATAM.id - Pada bulan Ramadan yang lalu, pengurus majelis taklim Al Ikhlas PT Adhya Tirta Batam, memberikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada petugas ATB yang bertugas di lapangan.

"ATB tidak hanya peduli kepada pihak eksternal. Bentuk kepedulian ATB juga terlihat pada bagian internal ATB. Majelis Taklim Al Ikhlas ATB ikut peduli kepada para karyawan ATB yang bertugas hingga malam hari," jelas Maria Y Jacobus, Head Of Corporate Secretary ATB, didampingi oleh Irsan Munadi, Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas ATB saat menyerahkan paket buka puasa bersama, kepada petugas call center ATB, Senin (12/6/2018).

Pemberian paket makanan berbuka puasa dilakukan di lingkungan kerja ATB. Selain petugas call center, tim majelis taklim menyebar membagikan paket makanan berbuka puasa kepada petugas di lapangan khususnya wilayah Intalasi Pengolahan Air (IPA).

"Tim pembagian paket makanan ada di IPA Duriangkang dan IPA Mukakuning. Kita sama-sama berbagi di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan kita yang sedang bertugas dilapangan," tambah Irsan.

Sementara itu, pengurus majelis taklim Al Ikhlas ATB lainnya juga bersilaturahmi bersama anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa. Perwakilan majelis taklim memberikan sejumlah paket sembako.

"Sembako diberikan pada tiga lokasi panti asuhan, Dapur 12, Sungai Harapan dan Patam Lestari, serta Sekupang," jelas Puji Ismanto, pengurus majelis taklim Al Ikhlas.

Anak-anak panti asuhan yang dikunjungi terlihat ceria, saat tim majelis taklim datang berkunjung, sepekan yang lau.

Ali Mahmudi, pengasuh panti asuhan anak yatim dan dhuafa Yayasan Ibadurahman Batam, Sei Harapan mengatakan, pihaknya cukup bersyukur mendapat kunjungan dari tim majelis taklim ATB.

"Kami cukup berterimakasih dengan kepedulian dari tim majelis taklim ATB, telah bersilahturahmi ke tempat kami. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak disini. Harapan saya, majelis taklim ATB terus berkomitmen dalam mewujudkan kepeduliannya," ujarnya.

Selain memberikan paket sembako, majelis taklim Al Ikhlas juga menyerahkan beberapa paket makanan untuk berbuka puasa.

"Setelah berkunjung dari panti asuhan, kami lanjut memberikan sedikit makanan untuk berbuka puasa. Kami menyerahkan di salah satu masjid di Bengkong,” ujar Puji Ismanto.

Majelis taklim merupakan sebuah organisasi keagamaan di lingkungan ATB. Setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian baik internal maupun pihak eksternal.

"Semoga majelis taklim ATB bisa terus memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Irsan. (*)

Tags
ATB
Ramadan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help