Pelaku Curanmor Tertangkap di Simpang Dam saat Hendak Beli Paketan Sabu

Pasalnya, laporan yang masuk ke pada pihak kepolisian, sepeda motor yang dibawa Rahmad ini sudah hilang sejak bulan April lalu

Pelaku Curanmor Tertangkap di Simpang Dam saat Hendak Beli Paketan Sabu
tribunbatam/eko setiawan
Pelaku curanmor ditangkap polisi di simpang dam saat hendak beli paketan sabu, Selasa (10/7/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Pelaku curanmor diamankan Satreskrim Polresta Barelang ketika hendak membeli paket sabu di kawasan Kampung Aceh, Simpang Dam, Kota Batam.

Diketahui, pelaku tersebut bernama Rahmad Herianto Siregar (21), ia mencuri sepeda motor Honda Revo di kawasan Batam Centre.

"Gak ada niat saya mau mencuri. Kebetukan saya lihat motor itu terparkir dan ada kunci kontaknya. Lalu saya bawa," sebut Rahmad yang ditemui Tribun di Polresta Barelang.

Baca: Sidang Kasus Ujaran Kebencian di PN Tanjungpinang, Jaksa Tuntut Terdakwa 3 Tahun Penjara

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Baca: Remaja Diterkam dan Diseret Buaya, Kini Pawang Buaya Dikerahkan Temukan Korban

Baca: Belum Menikah di Usia 35 Tahun, Ini Alasan Syahrini Belum Mau Berumah Tangga

Kemudian motor tersebut ia bawa jalan ke Simpang Dam. Di sana ia kemudian diamankan pihak kepolisian. Polisi memang sudah curiga dari kendaraan yang dibawa pelaku ini.

"Saya mau ke simpang dam. Baru sampai di luar sudah dicegat polisi. Mereka lihat motor saya dan tahu kalau motor itu hasil curian," sebut Rahmad.

Pelaku curanmor ditangkap polisi di simpang dam saat hendak beli paketan sabu, Selasa (10/7/2018)
Pelaku curanmor ditangkap polisi di simpang dam saat hendak beli paketan sabu, Selasa (10/7/2018) (tribunbatam/eko setiawan)

Rahmad juga mengaku kalau kedatangannya ke Simpang Dam untuk membeli sabu paketan. Dan ia juga mengakui hal itu kepada penyidik.

Memang niat pelaku sudah tidak baik sejak awal. Rencana membeli paket sabu pun sudah gagal karena ia terlanjur ketahuan menggunakan sabu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan membenarkan adanya penangkapan pelaku Ranmor tersebut. Menurut Andri sejauh ini pihaknya masih penyelidikan.

Pasalnya, laporan yang masuk ke pada pihak kepolisian, sepeda motor yang dibawa Rahmad ini sudah hilang sejak bulan April lalu.

"Sejauh ini pelaku masih berbelit-belit dalam memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, kita akan dalami dulu. Kapan dia ambil motor ini, dari pengakuanya baru saja, sementara motornya sudah hilang lama," tegasnya. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help