Kebakaran di Kampung Belian - Gubernur Kepri Kunjungi Korban Kebakaran

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun datang langsung mengunjungi korban kebakaran di kawasan Kampung Belian Depan, Sabtu (14/7/2018)

Kebakaran di Kampung Belian - Gubernur Kepri Kunjungi Korban Kebakaran
TRIBUNBATAM/eko
Gubernur Kepri Nurdin Basirun datang langsung mengunjungi korban kebakaran di kawasan Kampung Belian Depan, Sabtu (14/7/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun datang langsung mengunjungi korban kebakaran di kawasan Kampung Belian Depan, Sabtu (14/7/2018)

Nurdin datang bersama rombongan ke posko yang ada di depan kantor bersama milik Pemko Batam tersebut. Dalam kunjungan ini Nurdin melihat stok makanan dan juga apa saja yang diperlukan oleh para korban disana.

"Saya baru saja melihat, untuk makanan dan baju-baju semuanya sudah ada. Cuma untuk toilet umum masih kurang. Nanti akan kita minta tambah lagi," sebut Nurdin dalam kunjungan ke posko kebakaran.

Untuk sementara para korban memang diungsikan disana. Namun Nurdin belum bisa memastikan sampai kapan para korban ini tidur di Pos Bantuan.

"Tetapi semua peralatan seperti selimut dan tempat tidur sudah kita sediakan. Kita akan kordinasi juga dengan walikota Batam untuk tempat mereka selanjutnya," sebut Nurdin.

Selain mengecek kesedian, Nurdin juga berkunjung ke dapur Bersama. Nurdin sempat masuk ke dapur bersama dan menanyakan langsung kesiapan kepada para koki.

Salah satu yang menjadi perhatian Nurdin yakni anak-anak yang masih dalam usia sekolah. Mengingat Senin tanggal 16 Juli 2018 besok anak-anak mulai masuk sekolah.

Menurut Nurdin ia akan meminta dinas Sosial untuk bergerak cepat agar anak-anak ini senin besok bisa langsung sekolah.

"Kita gak mau ngomong terlalu banyak. Yang jelas saya sudah minta dinas sosial untuk menyelesaikan masalah anak-anak ini. Biar besok mereka bisa sekolah," kata Nurdin.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved