Rumah Ketua DPP PKS Dilempar 2 Bom Molotov, Begini Kronologi Kejadiannya

Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7/2018) dini hari.

Rumah Ketua DPP PKS Dilempar 2 Bom Molotov, Begini Kronologi Kejadiannya
Dok. Mardani
Rumah pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7/2018) dini hari. Saat ini polisi masih melakukam olah TKP di kediaman Mardani, Jalan. KH Ahmad Madani No 199D, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera  dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7/2018) dini hari.

Saat ini polisi masih melakukam olah TKP di kediaman Mardani, Jalan.

"Alhamdulillah polisi sangat sigap dan sudah hadir di rumah saya. Kebetulan saya sedang di luar kota," ujar Mardani melalui pesan singkat, Kamis (19/7/2018).

Mardani menuturkan, berdasarkan keterangan dari pihak keamanan lingkungan, sejak Rabu (18/7/2018) malam, ada dua motor mengitari area rumah. Kemudian pada Kamis dini hari, terdengar suara benda jatuh.

Salah seorang penjaga rumah menemukan pecahan botol yang berisi bensin pada Kamis pagi, saat menyapu halaman. "Alhamdulillah tidak ada yang terbakar," kata Mardani.

Mardani menceritakan kronologi pelemparan bom molotov di rumah pribadinya di Jalan KH Ahmad Madani, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, yang terjadi Kamis (19/7/2018) dini hari.

Kronologi itu ditulis Mardani di akun twitter pribadinya @MardaniAliSera pada Kamis ini.

"Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar-mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," tulis Mardani di akun twitternya.

Berkut kronologi pelemparan bom molotov ke rumah Mardani:

1. Kamis dini hari ada suara cukup keras

Halaman
123
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help