Temui OBAMA, Kepala BP Batam Minta Dukungan untuk Batam. Begini Reaksi OBAMA

Kemajuan pembangunan Kota Batam tak lepas dari campur tangan OBAMA yang tentu sempat mengabdi dan menorehkan karya dalam merintis pembangunan Batam

Temui OBAMA, Kepala BP Batam Minta Dukungan untuk Batam. Begini Reaksi OBAMA
INSTAGRAM/BPBATAM
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar mantan warga Batam di Jakarta, biasa disebut OBAMA (Orang Batam Lama), Minggu (22/7/2018), bertempat di Kuningan Guest House Jakarta.

Pada kesempatan itu, Lukita menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran paguyuban mantan warga Batam di Jakarta, atas pengabdian dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini.

Baca: Dikenal Tangguh, Inilah Keistimewaan 5 Mata-mata Perempuan Rusia Paling Terkenal Masa Perang

Baca: Kebakaran Ruko SP Plaza Batuaji, Inilah Haikal yang Terobos Api Bantu Keluar Korban Terjebak

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Kemajuan pembangunan Kota Batam tak lepas dari campur tangan OBAMA yang tentu sempat mengabdi dan menorehkan karya dalam merintis pembangunan Kota Batam selama ini.

Dikatakan, mantan warga Batam di Jakarta ini bukanlah “mantan”, melainkan keluarga besar BP Batam. Lukita meyakini menjaga hubungan silaturahmi yang kokoh dapat menjadi kekuatan dalam rangka membangun kehidupan di masa depan yang lebih cerah khususnya bagi kota Batam.

Tak lupa ia juga meminta dukungan untuk melanjutkan estafet pembangunan kota Batam dan membawa Batam pada perubahan yang lebih baik lagi.

"Dukungan, masukan dan doa dari keluarga besar paguyuban ini tentu akan menjadi tambahan amunisi bagi semangat kami yang berada di Batam,

untuk bisa mencapai keberhasilan yang kita inginkan bersama, yakni Kemajuan Batam menjadi Lokomotif Pembangunan Nasional," kata Lukita dalam rilis yang diterima Tribun.

Ketua Paguyuban Mustofa Widjaja yang juga merupakan mantan Kepala BP Batam ke-6 menyampaikan, bahwa paguyuban mantan warga Batam di Jakarta akan terus memberikan dukungan bagi kelanjutan pembangunan Batam.

Dirinya juga siap apabila OBAMA diperlukan ide dan gagasannya, khususnya bagi pengembangan dan kemajuan Batam ke depan.

Acara diisi dengan silaturahmi dan transfer knowledge atau diskusi bersama membahas bagaimana pembangunan dan progress pengembangan Batam.

Hadir dalam acara tersebut Mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Mantan Deputi BP Batam Istono, Mantan Staf Ahli Ketua OB Halomoan Pandjaitan, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Soeratmi dan 30 peserta OBAMA. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help