VIDEO: Sejumlah Ruko Terbakar di Kawasan SP Plaza, Titik Api Berhasil Dipadamkan Petugas Damkar

Kebakaran ruko di kawasan SP Plaza, Sagulung, sudah ditangani Petugas Pemadam Kebakaran, Senin (23/7/2018).

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Kebakaran ruko di kawasan SP Plaza, Sagulung, sudah ditangani Petugas Pemadam Kebakaran, Senin (23/7/2018).

Sejauh ini, satu orang dilaporkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Seorang saksi di lokasi kejadian menyebutkan, warga yang dilarikan ke rumah sakit, adalah seorang penjaga ruko yang melompat dari lantau dua ruko, saat kebakaran terjadi.

Baca: Kebakaran Ruko di SP Plaza - Polisi Sebut 3 Petak Ruko Terbakar. Kini Sudah Proses Pendinginan

Baca: BREAKING NEWS. Sejumlah Ruko Terbakar di Kawasan SP Plaza Senin Pagi

Baca: Gerhana Bulan Total Blood Moon 28 Juli - Blood Moon Bisa Berpengaruh pada 3 Zodiak Ini?

"Tadi ada seorang penjaga ruko yang pertama kali terbakar dilarikan ke rumah sakit karena melompat dari lantai ll ruko itu," kata Sumardi, seorang warga berada di lokasi kejadian, Senin (23/7/2018).

Dia mengatakan, dalam insiden terbakarnya ruko di blok G nomor 4 ini ada dua orang di ruko yang terjebak, hingga akhirnya mereka nekat memecahkan kaca jendela dan keluar dari lantai ll ruko miliknya.

"Tadi ada seorang anak yang dilempar ke bawah dengan ditampung warga yang menolong dengan menggunakan kasur, dan alhamdulilah selamat. Tapi pria yang melompat dari atas mungkin mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan, sebab berat badannya tidak bisa ditahan warga yang menolong dibawa dengan menggunakan kasur, dan sudah dilarikan ke RSUD embung Fatimah,"katanya.

Sementara itu,pihak kepolisian dari Polsek Sagulung Aiptu Darwin menuturkan, hingga saat ini proses pendinginan masih terus dilakukan oleh pihak damkar, agar tiga ruko yang terbakar tidak merambat keamana-mana.

"Ada tiga ruko yang terbakar dan saat proses pendinginan masi dilakukan oleh pihak damkar,"katanya.

Dia juga mengakui, bahwa ada dua orang yang terjebak dilantai ll ruko yang pertama kali terbakar. Namun tadi sudah dapat dikeluarkan.

"Tadi ada seorang anak dilempar ke bawah oleh seorang pria dan ditampung oleh warga di bawa dengan menggunkan kasur.Selanjuntnya pria tersebut melompat dan juga ditampung warga,namun karena berat badannya tidak tertahan warga, pria itu mengalami patah tulang sebelah tangan kanan korban dan dilarikan ke RSUD Embung Fatimah,"ujarnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help