Pelebaran Jalan dari Simpang Kuda ke Bengkong Sudah Mulai Dikerjakan. Ini Penampakannya

"Sejauh sudah kita mulai proses pengerjaanya. Sebagian parit sudah dikeruka dengan alat berat untuk dibuat drainase," kata Yumasnur

Pelebaran Jalan dari Simpang Kuda ke Bengkong Sudah Mulai Dikerjakan. Ini Penampakannya
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Pelebaran jalan di jalir Simpang Kuda ke Bengkong di foto dari atas Jembaran Penyeberangan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM  - Proses Pelebaran di jalan Laksamana Bintan, jalur ke Bengkong dari Simpang kuda Sei Panas, Batam sudah dikerjakan dan sebagian jalan yang dilebarkan sudah ada yang di semen, serta dilengkapi pembangunan Drainase.

Pantauan TRIBUNBATAM.id,  di lapangan, terlihat proses pelebaran jalan dari titik Jembatan penyeberangan orang(JPO) jalan Laksamana Bintan atau yang biasa di sebut simpang ke Bengkong sebelah kiri jalan sudah dilakukan penggalian untuk drainase.

Dari simpang keluar pom bensin Bengkong yang berada sebelah kiri jalan, sudah diratakan lahanya untuk pelebaran jalan juga sudah di semen sampai depan Toserba yang berada di jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam.

Baca: Ini Alasan Bulog Dukung Disperindag Gelar Pasar Murah di 3 Pasar Milik Pemerintah di Batam

Baca: Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Adha pada Hari Rabu, 22 Agustus 2018

Baca: Tegas! Ini Rencana Ruben Onsu Terhadap Karyawan Geprek Onsu yang Memukul Driver Ojol di Lampung

Sebaliknya, dari JPO tepat di persimpangan dekat Perumahan Taman Indah sebelah kanan jalan, juga sudah di semen sampai depan ruko samping Gapura Bukit Jodoh Kampung Melayu.

Sejumlah alat berat untuk menggali Drainase dan meratakan tanah untuk pelebaran jalan juga terlihat di lokasi.

Proses pengerukan dan perataan jalan yang dilebarkan sudah dikerjakan dari arah Simpang Kuda sampai Masjid Jami' An-Ni'mah jalan laksamana Bintan, Sei Panas, Batam.

Kadis Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Batam, Yumasnur menuturkan, proses pelebaran jalan Laksamana Bintan, Sei Panas atau jalan di daerah bengkong ini sudah berjalan namun ia belum bisa memastikan berapa persen proses yang sudah berjalan.

"Sejauh sudah kita mulai proses pengerjaanya. Sebagian parit sudah dikeruka dengan alat berat untuk dibuat drainase," kata Yumasnur, Minggu (12/8/2018).(als)

* baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 13 Agustus 2108
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved