Kuliner

Diskon 36 Persen Varian Baru Chocolate Blue Cake di Boncake. Berikut Harga yang Ditawarkan

Untuk size 11x12 dari harga Rp 312.500 jadi Rp 200 ribu saja. Ukurannya cukup banyak, ada juga size 15, size 18, size 22, size 26, dan size 30

Diskon 36 Persen Varian Baru Chocolate Blue Cake di Boncake. Berikut Harga yang Ditawarkan
Chocolate Blue Cake 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Boncake kembali menghadirkan cake terbarunya untuk mengisi HUT ke 73 kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus lalu. Chocolate Blue menjadi cake varian baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat Batam.

Karyawati Boncake, Nova mengatakan untuk perkenalan, cake inipun diberikan potongan diskon sebesar 36 persen.

"Untuk size 11x12 dari harga Rp 312.500 jadi Rp 200 ribu saja. Ukurannya cukup banyak, ada juga size 15, size 18, size 22, size 26, dan size 30," ujarnya.

Dengan sponge atau bolu cokelat, cake ini dibaluri dengan filling blueberry. Sedangkan pada dekornya menggunakan potongan potongan cokelat yang disusun semenarik mungkin pada bagian atas cake.

"Semua ukuran didiskon 36 persen selama pembelian bulan Agustus," katanya.

Baca: Belum Dapat Surat Pemberitahuan Sidang, Poltabes Barelang Siap Hadapi Praperadilan Dorkas

Baca: Sering Jadi Korban Tindak Kejahatan, FKDM Minta Perempuan Selalu Waspada

Baca: Dewan Ragu Usulan Pokir Akan Dikerjakan OPD, Ini Alasan Udin Silaloho

Nova mengatakan selain cake tersebut, bulan Agustus inipun terasa semakin spesial dengan tampilan mini cake terbaru. Jika biasanya dalam satu paket hanya berisi mini cake dengan empat rasa berbeda, kali ini Boncake justru memasukkan varian fruit tart dan brownies.

"Jadi empat tampilan rasa itu ada Petit fours framboise (raspberry), brownies, chocolate noir, dan fruit tart. Masing masing rasa dapat tiga potong. Jadi dalam satu paket ada total 12 potong kue," katanya.

Mini cake tersebut pun dibanderol dengan harga promo. Jika satu paket mini cake biasanya dibanderol dengan harga normal Rp 125 ribu kini menjadi Rp 100 ribu saja. (ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved