BATAM TERKINI

Tak Ada Laporan Masuk, Polisi Serahkan Remaja Korban Pembacokan ke Orangtuanya

Polisi belum memberikan keterangan siapa yang jadi korban dan siapa yang jadi pelaku. Karena saat kejadian kedua kelompok sama-sama bentrok.

Tak Ada Laporan Masuk, Polisi Serahkan Remaja Korban Pembacokan ke Orangtuanya
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
AKP Yuda Surya 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Jnd (15) remaja yang terluka kena sabetan parang saat bentrok dua kelompok remaja di Simpang Nato Sagulung, Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB dikembalikan Polisi pada keluarganya.

"Pembacokan yang terjadi Sabtu lalu di Simpang Nato, kita masih monitor. Pasalnya sampai saat ini tidak ada yang menbuat laporan Polisi," kata Kapolsek Sagulung Akp Yuda Surya, Senin (24/9/2018).

Dia mengatakan, kedua kelompok remaja yang diketahui warga Sagulung saat ini dalam pengawasan polisi.

"Kita sudah panggil pelakunya, namun tidak berani datang kepolsek, sementara Jnd yang terluka saat kejadian tidak mau membuat laporan polisi, jadi tidak bisa mengambil Berkas Acara Penyidikan (BAP) kejadian karena dalam kejadian tersebut tidak ada yang membuat laporan," katanya.

Yuda mengatakan, pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan siapa yang menjadi korban dan siapa yang menjadi pelaku, karena saat kejadian kedua kelompok sama-sama bentrok,"kata Yuda.

Baca: Polisi Tetapkan 8 Tersangka Pengeroyokan Suporter Persija. Begini Peran Mereka saat Keroyok Korban

Baca: Baru 2 Jam Gasak Motor, Residivis Ini Sudah Dibekuk Polisi

Baca: Sekap Siswi Selama 4 Hari, Simak 4 Fakta Sosok Guru yang Diduga Pedofil

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kelompok remaja di Simpang Nato Sagulung Saling bacok-bacokan, satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF ) karena terkena sabetan senjata tangan di tangan kanan.

Kejadian bacok - bacokan dua kelompok remaja tersebut terjadi, Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, di mana Jnd (15) datang bersama rekan-rekannya ke Simpang Nato.

Setelah Jnd bersama rekan-rekannya sampai di Simpang Nato, mereka melihat kelompok Zr dan kawan kawannya sedang duduk duduk di Alfamart Simpang Nato.

Jnd langsung mendekati kelompok Zr dengan membawa sebilah parang, namun karena kelompok Zr lebih banyak, Jnd langsung di kejar dan di pukul pakai balok.

Perkelahian sempat terjadi namun karena Jnd sudah terkapar kelompok Zr langsung mengambil parang milik Jnd dan langsung menebas Jnd namun Jnd menangkis dengan tangan kananya yang membuat tangannya terluka sabetan parang.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help