Pembunuhan Kasir Hotel Milenium, Ida Sempat Pengin Liburan ke Jakarta

Pembunuhan kasir Hotel Milenium, Karimun bernama Ida terus menjadi pembicaraan. Ternyata Ida berniat liburan ke Jakarta.

Pembunuhan Kasir Hotel Milenium, Ida Sempat Pengin Liburan ke Jakarta
ist
Kasir hotel Milenium, Tanjungbalai Karimun bernama Ida (23) ditemukan tewas Sabtu (29/9) sekira pukul 14.00 WIB. 

TRIBUNBATAM.id - Pembunuhan kasir Hotel Milenium, Karimun bernama Ida terus menjadi pembicaraan.

Ternyata Ida berniat liburan ke Jakarta.

Namun keinginan itu kandas. Dara yang sehari-hari bekerja sebagai kasir Hotel Milenium Tanjungbalai itu menjadi korban pembunuhan pada Sabtu (29/9).

Padahal liburan tersebut telah direncanakan jauh-jauh hari. Ia melalui kerabatnya, Arif telah memesan tiket ke Jakarta di tanggal 14 November 2018. Rencananya Ida bersama sang ibu, Akun akan mengunjungi saudaranya.

"Adik saya mengajaknya ke Jakarta. Ia sangat senang. Bahkan ia rencanakan itu sudah jauh-jauh hari," kata Arif, Senin (1/10).

Ida juga telah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Ibukota. Bahkan untuk liburan tersebut, Ida telah meminta Izin kepada atasannya.

Di mata Arif, Ida adalah anak yang baik, rajin dan polos. Sebelumnya, Ida juga pernah meminta izin kepada atasan karena menjalani operasi. Namun Ia hanya libur satu hari saja dan masuk lagi keesokan harinya.

"Keluarga saya dan Ida sangat dekat. Rumah kami bersebelahan. Minta izin sama bosnya saja dia takut- takut. Kalau minta izin satu hari ya satu hari itu saja," ujar Arif.

Bagi Arif sendiri, kenangan terkahir dengan Ida adalah satu hari sebelum terjadinya pembunuhan. Dimana Ida terlihat ceria saat berkumpul dengan keluarganya dan keluarga Arif.

"Dia tertawa-tertawa dan bercerita sama kami. Semuanya waktu itu kumpul semua. Abangnya yang biasanya gak ikut kumpul juga gabung," kenang Arif.

Peristiwa yang menimpa Ida membuat kesedihan yang mendalam kepada pihak keluarga dan orang-orang terdekat. Ida dikembumikan pada Senin (1/10).

"Ibunya selalu menangis jika ada orang yang datang," tutur Arif. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved