BATAM TERKINI

Ini Identitas Pria yang Tewas Terlindas Truk di Batu Ampar, Korban Tidak Kenakan Helem

Sesampainya didepan PT .GGM, korban yang datang dari arah kantor camat kaget yang kemudian motornya oleng dan terjatuh terlebih dahulu

Ini Identitas Pria yang Tewas Terlindas Truk di Batu Ampar, Korban Tidak Kenakan Helem
ist
Kecelakaan maut terjadi di kawasan Batu Ampar di kawasan depan kantor pajak. Seorang pria tewas terlindas truk, Kamis (4/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Identitas pria yang tewas terlindas truk di jalan Yos Sudarso, depan PT. GGM Batu ampar diketahui bernama Junardi (44).

Satlantas Polresta Barelang Batam pun, saat ini masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan lalu lintas tersebut oleh Unit I Laka Lantas Polresta Barelang.

Polisi pun telah mengamankan kendaraan Truk Nissan tractor head BP 9445 FU, dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BP 4069 IE.

Baca: BREAKINGNEWS. Seorang Pria Tewas Ditabrak Truk di Batu Ampar. Begini Kondisinya

Baca: Alasan Bocah Korban Gempa Palu Ingin Ikut Jokowi : Di Pesawat Bisa Bertemu Mama yang Sudah di Atas

Baca: Ini Rencana Fakhri Husaini usai Tangani Timnas U16 Indonesia, Pulang ke Bontang atau Gantikan Milla

Kanit Laka Polresta, Iptu Efendi Marpaung mengatakan, kejadian Laka sekira pukul 09.30 Wib tersebut diduga pengendara motor kaget saat truk melintas.

"Awalnya kendaraan truk datang dari arah pintu keluar PT.GGM menuju arah jalan umum Yos Sudarso. Sesampainya didepan PT .GGM, korban yang datang dari arah kantor camat kaget yang kemudian motornya oleng dan terjatuh terlebih dahulu," katanya, Kamis (04/10/2018).

Ia menyebutkan, setelah tubuh korban terjatuh, masuk ke kolong depan truk dan terlindas. Dengan kondisi luka yang parah pada kepala korban, korban pun meninggal di tempat.

"Korban yang tidak menggunakan helem mengalami luka berat pada kepala. Sedangkan pengendara mobil Nissan BP 9445 DU bernama Dafrizon(41) tidak mengalami luka. Hanya kendaraan mengalami kerusakan kecil," sebutnya. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved