BISNIS

Tawarkan Paket Tur Medis yang Terjangkau, Rumah Sakit KPJ Johor Buka Kantor Perwakilan di Batam

Kantor Perwakilan Rumah Sakit KPJ Johor resmi dibuka di Batam, Kamis (18/10).Pembukaan kantor untuk menjawab berbagai masukan dari pasien Indonesia.

Tawarkan Paket Tur Medis yang Terjangkau, Rumah Sakit KPJ Johor Buka Kantor Perwakilan di Batam
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGGA
Eksekutif director KPJ Healthcare Berhad, Aminudin Dawam didampingi oleh manajemennya membuka secara resmi kantor perwakilan KPJ Johor Specialists Hospita 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Kantor Perwakilan Rumah Sakit KPJ Johor resmi dibuka di Batam, Kamis (18/10). Pembukaan kantor tersebut guna menjawab berbagai masukan dari pasien rumah sakit KPJ Johor yang merupakan warga Indonesia, Kepri khususnya.

"Kami banyak menerima feedback dari pasien di sini mengenai pelayanan kami. Makanya sampailah hari ini kami buat kantor perwakilan untuk membantu masyarakat Indonesia yang sudah menjadi pasien di KPJ Johor maupun yang mungkin berniat melakukan pemeriksaan kesehatannya di KPJ Johor Specialists Hospital," ujar Eksekutif director KPJ Healthcare Berhad, Aminudin Dawam usai pembukaan kantor perwakilan Batam.

Ia menjelaskan dengan kehadiran kantor tersebut bagi masyarakat yang ingin berobat dapat mengakses informasi selengkapnya mengenai perawatan apa saja yang dilayani di sana.

Juga proses administrasi mengenai rekam medis kesehatan, dan persyaratan lainnya bisa langsung diurus melalui kantor perwakilan tersebut.

"Untuk yang belum pernah berobat di rumah sakit kami mungkin perlu referensi terkait layanannya apa saja. Tapi kalau yang sudah pernah, keuntungannya mereka bisa dibantu mulai dari sebelum keberangkatan ke sana, sampai nanti di jemput di ferry terminal di Johor," tuturnya.

"Banyak masukannya seperti itu, kalau bisa saat mereka tiba di Johor sudah dijemput untuk diarahkan ke rumah sakit. Kalau yang membutuhkan rawat inap, bisa juga sekaligus diaturkan penginapannya. Bagaimana supaya ada nilai lebih dalam pelayanan," tuturnya lagi.

Kantor perwakilan tersebut siap melayani masyarakat yang ingin berobat ke KPJ Hospital cabang mana saja. Namun demikian tetap memprioritaskan pasien yang akan berobat di KPJ Johor Specialists Hospital.

Ke depan, pihaknya juga menginginkan adanya MoU dengan wali kota Batam. MOU terkait pelayanan rumah sakit tersebut agar dapat memberikan kontribusi positif lain bagi pembangunan Kota Batam.

Dihari pembukaan kantor perwakilan itu, KPJ Johor Specialists Hospital juga menawarkan paket tur medis atau pemeriksaan kesehatan hanya senilai 400 RM.

"Harganya ini lebih murah dari harga promo yang seharusnya 500 RM. Tapi berlaku hanya hari ini. Kalau besok kembali ke promosi normal 500 RM. Paketnya sudah termasuk screening, akomodasi dan pemeriksaan," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved