Tulisan Ahok Ungkap Polemik 'Uang Bau' Antara Pemprov DKI Jakarta Vs Pemkot Bekasi

Pernyataan Anies Baswedan terkait masalah sampai TPST Bantar Gebang dengan Pemkot Bekasi pun tampaknya mendapat pembelaan dari Ahok.

Tulisan Ahok Ungkap Polemik 'Uang Bau' Antara Pemprov DKI Jakarta Vs Pemkot Bekasi
TRIBUNNEWS.COM/Adi Suhendi
Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sempat saling berkomentar panas di media terkait TPST Bantar Gebang dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Salah satu komentar panas terlontar dari Rahmat Effendi yang meminta Anies Baswedan langsung turun meninjau ke lokasi.

Urusan itu memang sudah selesai setelah Walikota Bekasi Rahmat Effendi berkunjung menemui Anies Baswedan ke Balaikota DKI Jakarta. 

Baca: Dulu Nangis Takut Ahok Nikah Lagi, 6 Bulan Cerai Begini Penampilan Terbaru Veronica Tan

Baca: Tolak Bebas Agustus 2018, Ternyata Ini 7 Rencana Ahok Setelah Bebas Murni Januari 2019

Baca: Ahok Tetap Kaya Meski di Penjara, Ini Lumbung Bisnis dan Asetnya

Baca: Bicara Soal Perselingkuhan, Ahok : Selingkuhan Itu Kayak Permen Karet. Lengket dan Dibuang Susah

Anies Baswedan pun memposting pertemuan dengan Rahmat Effendi di akun instagramnya @aniesbaswedan dengan narasi lengkap seperti dibawah ini :

Siang tadi menyambut dan menjamu Walikota Bekasi Pak Rahmat Effendi bersama jajarannya di Balaikota.

Kita merasa senang sekali bisa berdiskusi dengan Pak Walikota dan seluruh jajarannya. InsyaAllah kita memikirkan dan mengerjakan ini semua sebagai satu kesatuan. Kita semua bekerja dibawah negara yang sama, UU yang sama dan untuk warga yang sama yaitu Indonesia. Hanya kebetulan saja secara administratif pemerintahan ada pembagian wilayah. Tapi itu tak berarti, kita bekerja secara sendiri-sendiri.

Ahamdulilah kita sepaham bahwa TPST Bantargebang berjalan seperti biasa. Dan hari-hari ke depan tim dari Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI akan mendiskusikan kegiatan-kegiaatan pembangunan yang bisa dikerjakan bersama.

Semangat kerja bersama, semangat kemitraan justru harus diperkuat. Wilayah Jabodetabekjur merupakan sebuah wilayah yang memiliki kadar integrasi tinggi dalam aspek ekonomi, geografis, penduduk dan lingkungan. Karena itu justru kita ingin perkuat agar pembangunan Jabodetabekjur itu dilakukan dalam sebuah semangat integrasi dan kerja bersama pun dilakukan dengan semangat yang sama.

Semangat kebersamaan dan persaudaran kita jaga dan rawat sama-sama, baik antar pimpinan pemerintahan, aparat maupun antar masyarakat di wilayah kita masing-masing. 

Dikutip dari tribunnews.com, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menunaikan kewajibannya kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved