BATAM TERKINI

Gelar Batam Peduli Palu, ATB dan Pemko Batam Berhasil Kumpulkan Dana Rp 1,33 Miliar

ATB) bersama Pemerintah Kota Batam dengan tema “Batam Peduli Palu” berhasil menggalang dana hingga Rp 1,3 miliar lebih.

Gelar Batam Peduli Palu, ATB dan Pemko Batam Berhasil Kumpulkan Dana Rp 1,33 Miliar
ISTIMEWA/ATB

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kegiatan malam amal yang diselenggarakan PT Adhya Tirta Batam (ATB) bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan tema “Batam Peduli Palu” berhasil menggalang dana hingga Rp 1,3 miliar lebih.

Kegiatan amal bencana alam untuk beberapa daerah di Sulawesi Tengah pada (29/09/2018) lalu ini digelar di Grand Lotus Ballroom, Aston Hotel Batam, Selasa (30/10/2018) malam.

Presiden Director PT ATB, Benny Andriyanto menyampaikan, luar biasa hasil yang sudah terkumpul pada malam itu. Total dana yang terkumpul Rp 1.338.027.700.

Baca: Sebulan Sekali Telepon, Tuti Tursilawati Tak Pernah Cerita pada Keluarganya Soal Rencana Eksekusi

Baca: Ada Obyek Besar dalam Laut, Basarnas Terjunkan Penyelam. Badan Pesawat Lion Air Ketemu?

Baca: Tuti Tursilawati Dieksekusi Algojo (29/10), Pemerintah Indonesia Tak Terima Pemberitahuan Sebelumnya

Baca: BERITA PERSIB - Hasil Komisi Banding PSSI Keluar, Ini Putusan Sanksi Untuk Ezechiel Ndouassel

"Dari hasil malam amal ini, dana yang terkumpul tersebut digabungkan dengan dana yang sudah dikumpulkan oleh Pemko Batam. Kami sangat mengucapkan terimakasih atas kepedulian kita bersama," katanya, Selasa (31/10/2018).

Disampaikannya, masih ada rentang waktu selama seminggu kedepan penggalangan dana ini dibuka. Yang nantinya baru diserahkan secara terbuka kepada Pemko Batam.

"Setelah akun ditutup satu minggu kemudian, dan dilakukan validasi terlebih dahulu dari direktur keuangan ATB , baru diserahkan ke pemko batam," sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam yang diwakili oleh Sekda Batam, Jefridin mengatakan untuk Pemko sendiri juga sudah terkumpul Rp 1,5 miliar selama penggalangan dana digelar.

"Rp 1,5 miliar itu dari hasil turun ke jalan, dana sosial ini sudah terkumpul dari beberapa waktu lalu," sebutnya.

Ia juga menyampaikan, sangat berterimakasih kepadan ATB yang telah menggelar kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu para korban bencana.

"Tentunya hal ini menajdi salah satu bentuk kepedulian kita bersama terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana. Pemko juga tidak tinggal diam dalam membantu meringankan beban korban bencana," ujarnya. (*)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved