BISNIS

Rumah Subsidi Rp 130 Jutaan, Bayar DP 10 Persen Langsung KPR

ukup dengan Rp. 130 juta, Anda sudah bisa mendapatkan rumah subsidi yang berkualitas dengan harga terjangkau, Putra Jaya Residence.

Rumah Subsidi Rp 130 Jutaan, Bayar DP 10 Persen Langsung KPR
Rumah bersubsidi di Perumahan Putra Jaya Residence yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 130 jutaan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Cukup dengan Rp. 130 juta, Anda sudah bisa mendapatkan rumah subsidi yang berkualitas dengan harga terjangkau, Putra Jaya Residence.

Perumahan ini menawarkan berbagai tipe rumah, mulai dari tipe 28/66, 28/72, 36/76 dan 36/135. Menurut Marketing Putra Jaya Residence, Prasetiyo, untuk tipe28/66 dibadrol dengan harga Rp130 juta, dan tipe 28/72 Rp136 juta.

"Kelebihanya spesifikasi rumah subsidi sudah memakai batu bata merah. Rata-rata perumahan yang baru sekarang memakai batako, tapi kami pondasinya batu merah jadi sangat kuat," ujarnya.

Putra Jaya Residence memiliki ratusan unit rumah berkualitas yang siap di pasarkan kepada masyarakat Batam.

"Keseluruhan unit yang tersedia ada 500 rumah, saat ini sudah terjual 130 unit. Dari harga Rp130 sampai 242 juta," ujarnya.

Untuk mendapatkan rumah ini cukup DP 10 persen saja. "DP 10 persen dari harga rumah langsung KPR. KPR express bayar langsung dapat subsidi DP 5 persen," ujar Prasetiyo di Mega Mall, Batam Center.

Dikatakannya, Perumahan Putra Jaya Residence memiliki kualitas yang lebih di bandingkan dengan perumahan bersubsidi lainnya. "Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu serta teras. Meski harganya sangat murah setiap tipe rumah sudah menggunakan spesifikasi lantai keramik dan jalan dipemukimanya sudah di aspal," paparnya.

Selain itu, Perumahan Putra Jaya Residence juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena berhadapan langsung dengan PT ASL Tanjunguncang, dan dekat dengan Masjid Agung yang yang masih tahap pembangunan dan bakal menjadikan masjid terbesar se-Sumatra. (*)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved