BATAM TERKINI

Polisi Jemput Zulfahmi dan Sopir Truk yang Menggelapkan Kabel Milik Perusahaan Wasco

Zulfahmi Stormen di PT Wasco Tanjunguncang Batam memanfaatkan jabatan untuk kepentingan diri sendiri.

Polisi Jemput Zulfahmi dan Sopir Truk  yang Menggelapkan Kabel  Milik Perusahaan Wasco
TRIBUNBATAM.id
mobil yang dipakai mencuri dan mengakut kabel dari PT Wasco 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Zulfahmi Stormen di PT Wasco Tanjunguncang Batam memanfaatkan jabatan untuk kepentingan diri sendiri. Untuk mencari keuntungan lebih besar, dirinya memanfaatkan jabatannya menjual barang perusahaan.

Informasi yang di kembangkan Tribun dari Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, menyebut pemilik perusahaan membuat laporan mengenai kehilangan barang berupa gulungan kabel dari gudang PT Wasco Tanjunguncang.

Pihak perusahaan membuat laporan karena merasa gulungan kabel milik perusahaan belum semuanya dipakai hanya sebagian kecil, namun saat kabel tersebut hendak digunakan, ternyata sudah tidak ada di dalam gudang.

"Awalnya pihak perusahaan masih melakukan pendekatan secara persuasif dan meminta karyawan yang bertugas bertanggung jawab, namun karena tidak ada titik temu, pihak perusahaan membuat laporan ke polisi,"kata Syafruddin.

Baca: TEREKAM CCTV, Seorang Karyawan Gasak Gulungan Kabel di Gudang PT Wasco. Begini Caranya!

Baca: Tersisa 5 Pertandingan, Mario Gomez Minta Pemain Persib Bandung Tak Lawan Wasit, Bisa Kena Kartu

Baca: Meski Tanpa Bunga, Warga Jerman Sulit untuk Berhenti Menabung, Hitler Pernah Memanfaatkannya!

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/10) lalu, setelah membuat laporan polisi pihak Polsek Batuaji menindak lanjuti laporan tersebut, dari rekaman CCTv terlihat Zulfahmi yang merupakan karyawan yang bertugas di bagian gudang menyuruh forklif untuk mengangkut gulungan kabel tersebut ke mobil yang sedang mengantar barang ke PT Wasco Tanjunguncang.

"Saat kejadian rekaman CCTv jelas menunjukkan bahwa Zulfahmi yang sedang bertugas di dalam gudang."Kita mengembangkan kasus tersebut, setelah mengetahui bahwa Zulfahmi pelakunya kita langsung melakukan penangkapan, dan pelaku kita amankan di rumahnya di daerah KDA Batam Centre, pada Minggu (28/10)," kata Syafruddin.

Polisi mengamankan sopir truk yang membawa gulungan kabel keluar dari perusahaan."Kita juga mengamankan mobil truk yang digunakan untuk mengangkat gulungan kabel dari dalam perusahaan,"kata Syafruddin.
Saat ini pelaku yang merupakan karyawan PT Wasco dan juga sopir truk beserta mobilnya sudah diamankan di Polsek Batuaji. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved