BISNIS

Bayar Rp 2 Juta Langsung Huni, Promo Spesial Perumahan Tunas Regency

Perumahan Tunas Regency pun akan memberikan kemudahan dalam bentuk promo akhir tahun yang sangat menarik kepada masyarakat.

Bayar Rp 2 Juta Langsung Huni, Promo Spesial Perumahan Tunas Regency
ist
Unit rumah Tunas Regency 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ini kesempatan terakhir bagi masyarakat Batam, yang berniat untuk memiliki hunian di Perumahan Tunas Regency di awal tahun 2019, karena stok rumah yang siap huni di Perumahan Tunas Regency tahap 1 dan 2 tidak banyak lagi. Total stok tahap 1 dan 2 tinggal 14 unit saja.

Bagi yang ingin membeli satu dari sisa unit tersebut, Perumahan Tunas Regency pun akan memberikan kemudahan dalam bentuk promo akhir tahun yang sangat menarik kepada masyarakat.

Cukup dengan membayar angsuran pertama seharga Rp 2 jutaan, bisa langsung huni. Tipe rumah yang ditawarkan yaitu Tipe 39/78 dengan harga setara dengan Tipe 36.

"Ini Kesempatan terakhir bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah Siap Huni di Tahap 1 dan Tahap 2 Perumahan Tunas Regency," kata Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan, Harry.

Khusus rumah siap huni di blok tertentu, bahkan mendapat spesial diskon tambahan sampai dengan Rp 30 juta. Harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk Biaya Notaris (AJB), Biaya Sertifikat (SHGB), dan Pajak Pembeli (BPHTB).

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 hektar ini berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/ATM, Sekolah, SPBU, dan lainnya.

Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki Fasilitas Umum yang sangat Komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri di dalam Kawasan Perumahan, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan TV Kabel, dll.

Perumahan ini menerapkan konsep Cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Di dalam Cluster, ROW jalan perumahan juga cukup lebar sampai 10 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved