BATAM TERKINI

Dituduh Bawa Narkoba, Musalmina Diborgol dan Dimasukkan Mobil Perampok yang Ngaku Petugas BNN

Aksi perampasan tersebut terjadi Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 01.30 WIB, terhadap pengendara sepeda motor bernama Musalmina

Dituduh Bawa Narkoba, Musalmina Diborgol dan Dimasukkan Mobil Perampok yang Ngaku Petugas BNN
SOLO.TRIBUNNEWS
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Aksi perampasan mengatasnamakan Institusi Badan Narkotika Nasional (BNN) terjadi di Sei Beduk, Tanjungpiayu.

Dua unit handphone dan sejumlah uang tunai beserta dompet dibawa kabur pelaku perampasan.

Aksi perampasan tersebut terjadi Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 01.30 WIB, terhadap pengendara sepeda motor bernama Musalmina.

Informasi yang dikembangkan Tribun dari Kanit reskrim Polsek Sei Ipda Budi Santosa, mengatakan kronologis kejadian tersebut terjadi saat korban baru pulang dari Botania, Batam Kota bersama kawannya.

Baca: Dua Pengedar Sabu ditangkap, Polisi Amankan Sabu Seberat 808 gram yang Disimpan di Bawah Kursi

Baca: Gempa 7.0 SR Guncang Alaska. Bangunan Hancur dan Jalanan Terbelah

Baca: Setelah 23 Tahun Dipenjara, Ternyata Tidak Bersalah., Terungkap Berkat Sundutan Rokok

"Jadi mereka ini hendak pulang ke rumah kosnya di Bidaayu Pintu I kecamatan Sei Beduk, saat itu dari keterangan korban bahwa mereka dihentikan oleh pengemudi mobil Avanza dan langsung dimasukkan ke dalam mobil dengan tangan di borgol dan matanya di tutup,"kata Budi Santoso.

Budi, mengatakan dari keterangan korban bahwa korban dituduh memiliki narkotika dan semua badannya digeledah, selanjutnya korban di bawa mutar dan diturunkan di Pinggir jalan Temenggung Abdul Jamal.

"Kasus ini masih kita lidik, kita juga sudah berkoordinasi dengan Polresta Barelang untuk mengembangkan kasus tersebut,"kata Budi.

Budi juga menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut."Kita sedang mencari keterangan dan bukti yang bisa mempermudah polisi dalam melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut,"kata Budi. (ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved