BARELANG MARATHON 2018 - Meriahkan Barelang Marathon, Belasan Siswa SMPN 20 Tiban Bermain Kompang

Belasan siswa SMP Negeri 20 Tiban Koperasi Batam tampil memainkan kompang pada pelepasan peserta Barelang Marathon 2018

BARELANG MARATHON 2018 - Meriahkan Barelang Marathon, Belasan Siswa SMPN  20 Tiban Bermain Kompang
TRIBUNBATAM.id/Alfandi
Belasan siswa SMP Negeri 20 Tiban Koperasi Batam tampil memainkan kompang pada pelepasan peserta Barelang Marathon 2018, Minggu (2/12/2018/ 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Belasan siswa SMP Negeri 20 Tiban Koperasi Batam tampil memainkan kompang pada pelepasan peserta Barelang Marathon 2018, Minggu (2/12/2018/

Belasan siswa mulai dari kelas 7-9 tampil dengan memukau dan bersemangat memainkan alat tradisional kompang dengan sejumlah irama melayu dalam meriahkan kegiatan Barelang Marthon 2018.

Pelatih kompang SMPN 20 Tiban Koperasi Batam,Franky menuturkan dengan turut sertanya siswa SMPN 20 Tiban Koperasi tampil pada acara pelepasan Barelang Marathon saat ini sangat berterimakasih kepada BP Batam sudah mengundang.

Dengan ikut serta meriahkan, event Barelang Marathon ini menurutnya sangat menumbuhkan semangat dan menyenangkan hati para anak didiknya bisa tampil di hadapan sejumlah peserta dan pimpinan BP Batam dan pejabat lainya.

"Kami sangat senang bisa tampil memainkan kompang di acara pelepasan peserta Runner Barelang Marthon ini,"ungkap Rizky Alamsyah peserta kompang.

Dia juga menuturkan, ada sebanyak 16 orang yang tampil untuk meriahkan acara barelang marathon.

"Kami ada 16 orang yang tampil memainkan kompang untuk meriahkan acara Barelang Marathon dan kami sangat senang bisa tampil di event ini,"ungkapnya.

Dia juga menambahkan, pada penampilan kompang yang mereka bawakan tadi, mereka memainkan irama nandung, sri benalai dan lainnya.

"Kalau kami ini sudah biasa tampil diacara-acara di Batam, dan kali ini penampilan kami di event Barelang Marathon,"ungkapnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved