BATAM TERKINI

Kunjungi Tribun Batam Jeka Asparido Saragih Sebut Semangat Selalu Termotivasi saat Dapat Dukungan

"Senang rasanya berkunjung kesini. Ini kali pertama ke kantor Tribun Batam. Saya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan," ucapnya, Rabu

Kunjungi Tribun Batam Jeka Asparido Saragih Sebut Semangat Selalu Termotivasi saat Dapat Dukungan
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Jeka Asparido Saragih foto bersama dengan manajamen dan kru Tribun Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dengan menggunakan pakian serba hitam sambil menggenggam sabuk kemenangan. Petarung MMA Batam Jeka Asparido Saragih tampak senang bisa berkunjung ke kantor Tribun Batam.

"Senang rasanya berkunjung kesini. Ini kali pertama ke kantor Tribun Batam. Saya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan," ucapnya, Rabu (05/12/2018) malam.

Namun ia pun berharap, dukungan yang datang dari berbagai pihak saat ini bukan hanya dikala mendapatkan juara saja. Sebab, menurutnya dukungan yang terus diberikan menambah kekuatan pada dirinya.

"Dukungan harus diberikan kepada para atlet yang ada di Batam saat ingin menggapai juara. Agar semangat para atlet selalu termotivasi untuk mengukir prestasi," ujarnya.

Baca: Tragis, Pria Malaysia Ini Tewas Mengenaskan hanya Gara-gara Pisang

Baca: Tidur Sambil Pakai Earphone, Remaja 16 Tahun Ini Tewas. Telinganya Berdarah

Baca: Persija vs Mitra Kukar. Sebar 77 Ribu Lembar Tiket, Tidak Dijual di SUGBK. Bagaimana Membelinya?

Sementara itu, Wakil Pempimpin Redaksi Richard Nanggiolan mengatakan, dengan prestasi yang diraih ini, kedepan bisa melahirkan Jeka Jeka yang baru.

"Tentunya kami juga turut bangga atas prestasi putra daerah ini. Harapan kita bersama, akan lahir Jeka Saragih yang baru. Jangan sampai Batam jadi miskin atlet," sebutnya.

Sebab menurut Richard, daerah maju, bila mana atlet di daerah tersebut maju dan berprestasi dalam cabang olahraga apapun.

"Bagaimana bisa meraih itu, tentu Pemda setempat harus mendukung penuh demi kemajuan para atlet dalam bentuk pembinaan," harapnya.

Perlu diketahui, Jeka Asparido Saragih berhasil mempertahankan sabuk juara Kelas Ringan One Pride atas kemenangan saat melawan Hatoropan Simbolon di One Pride Pro Never Quit Fight Night 25, Sabtu (01/12/2018) lalu di Jakarta. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved