CUACA KEPRI HARI INI

Prakiraan Cuaca BMKG, Wilayah Ini Diprediksi Hujan Sejak Pukul 10.00 Pagi Sampai 16.00 Wib Sore Ini

Dari mulai wilayah Belakang padang, Bulang, Galang, Sei Beduk, Sekupang, Lubuk Baja, Batu Ampar, Sagulung, Batu Aji, Bengkong akan dilanda hujan

Prakiraan Cuaca BMKG,  Wilayah Ini Diprediksi Hujan Sejak Pukul 10.00 Pagi Sampai 16.00 Wib Sore Ini
KOMPAS.com
ilustrasi hujan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim Batam,  wilayah Galang dan Sei Beduk diperkirakan akan turun hujan sejak pagi pukul 10.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib sore ini.

Pada pukul 01.00 Wib dinihari hingga pukul 07.00 Wib Galang dan Sei Beduk kembali dilanda hujan.

Untuk wilayah Nongsa dan Batam Kota. Hujan akan terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Sedangkan pada pukul 04.00 WIB subuh.

Baca: Darmin Nasution Soal Kabar BP Batam Dibubarkan: Tidak Bubar, Tapi Ketuanya Nanti Dijabat Wali Kota

Baca: Di Balik Hebatnya Milla Jovovich di Resident Evil, Stuntwoman Ini Karirnya Tamat dan Gugat Produser

Baca: Bilik Asmara Suami Inneke Koesherawati di Lapas Sukamiskin, Awalnya Pakai Sendiri, Lalu Disewakan

Dari mulai wilayah Belakang padang, Bulang, Galang, Sei Beduk, Sekupang, Lubuk Baja, Batu Ampar, Sagulung, Batu Aji, Bengkong akan dilanda hujan.

cuaca yang terjadi hari ini disebabkan, adanya belokan angin (shearline) di sekitar wilayah Kepulauan Riau menyebabkan penumpukan massa udara yang sangat mendukung untuk pertumbuhan awan-awan.

Secara umum kondisi cuaca esok hari diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang. Kondisi ini masih kondusif untuk aktivitas transportasi darat maupun udara.

Namun BMKG juga memberikan peringatan kepada transportasi laut dan aktivitas kelautan dihimbau agar berhati-hati terhadap gelombang laut yang cukup tinggi serta arus laut yang cukup kuat di wilayah perairan Anambas dan Natuna.

Harap waspada bila terjadi hujan lebat karena dapat menyebabkan penurunan jarak pandang mendatar dan kenaikan tinggi gelombang laut.

Untuk Suhu udara berkisar 24 sampai 31 derajat celcius, kecepatan angin rata rata diangka 30 Km perjam, dan kelembaban udara 65 sampai 95 persen. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved