Pengunjung Padati Pantai Trikora, Spot Satu Ini Paling Diburu Untuk Selfie

Spot bebatuan di Trikora memang menawarkan background foto yang lebih ciamik dan sedikit dramatis. Sehingga tak salah difavoritkan pengunjung.

Pengunjung Padati Pantai Trikora, Spot Satu Ini Paling Diburu Untuk Selfie
TRIBUNBATAM.id/AMINUDDIN
Pengunjung menikmati keindahan pantai Trikora, Bintan dengan berfoto selfie di bebatuan pantai dalam mengisi liburan Natal, Selasa (25/12/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Insiden tenggelam yang beberapa waktu lalu ramai diberitakan terjadi di Trikora tampaknya tidak mempengaruhi minat wisatawan berlibur di pantai tersebut.

Pada Selasa (25/12/2018), pantai tersebut ramai dikunjungi sejak pagi.

Pantauan tribunbatam di pantai Trikora III, bahkan sejumlah anak-anak bahkan terlihat asik berenang di laut. Namun orang tua mereka tampak terlihat tetap mengawasi anak-anak mereka saat berenang.

Bahkan ada yang langsung berenang bersama.

Keluarga Mashita (32), misalnya. Pengunjung asal Tanjungpinang ini terlihat berenang bersama dua anaknya yang berusia 9 tahun dan 10 tahun.

Baca: kunci Gitar Lagu Perfect Ed Sheeran. Cocok Nyanyi Bareng Pacar

Baca: Jadi Korban Tsunami Banten, Dylan Sahara Sempat Ingin Rayakan Ultah di Bali

Baca: Ada 16 Tanggal Merah, Simak Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2019

Baca: Polsek Tebing Tak Temukan Benda Mencurigakan saat Sterilisasi Gereja di Kecamatan Tebing

Namun, mereka memilih lokasi berenang yang dekat dengan pantai. Kebetulan, Selasa siang, kondisi laut surut, dan cuaca di Trikora terlihat tenang. Nyaris tidak ada hembusan angin yang terlalu berarti.

"Kebetulan kondisi lautnya tenang dan kita berenang yang dekat-dekat saja," kata Mashita.

Selain berenang di tepian, aktifitas lain pengunjung adalah jalan-jalan di pesisir pantai sambil berfoto selfie. Lokasi yang paling digemari pengunjung untuk berfoto selfie adalah tumpukan batu laut berukuran besar.

Spot bebatuan di Trikora memang menawarkan background foto yang lebih ciamik dan sedikit dramatis. Sehingga tak salah difavoritkan pengunjung.

Nia dan Dani misalnya, dua remaja yang mengaku berpacaran menghabiskan banyak momen untuk berfoto berdua di spot bebatuan.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved