BERITA VIRAL

VIRAL! Kesal Kaca Spion Dipukul hingga Pecah, Sopir Truk Tabrak Pengendara Sepeda di Singapura

Sebuah video yang memperlihatkan aksi unjuk emosi antara pengendara sepeda dan pengendara truk menjadi viral di media sosial.

VIRAL! Kesal Kaca Spion Dipukul hingga Pecah, Sopir Truk Tabrak Pengendara Sepeda di Singapura
Facebook/Road.sg
Video viral pengendara sepeda dengan sebuah truk di Singapore 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA - Sebuah video yang memperlihatkan aksi unjuk emosi antara pengendara sepeda dan pengendara truk menjadi viral di media sosial.

Video viral yang diunggah oleh akun road.sg ini direkam dari sebuah mobil yang memperlihatkan insiden antara pengendara sepeda dengan truk atau lori berwarna biru di Singapore.

Awalnya, dua pengendara sepeda terlihat terlalu ke tengah sehingga truk warna biru di belakangnya terlihat bersabar mengikuti keduanya.

Sampai akhirnya mereka berhenti di traffic light karena lampu berwarna merah.

Baca: HOAKS! Beredar Pesan Berantai di WhatsApp Terkait Ancaman Tsunami di Karawang. Begini Isinya

Baca: Sempat Dibelikan Handphone Baru, Ayah Korban Tsunami Banten Ungkap Cerita Soal Password HP 2212

Baca: Sempat Kritis, 2 Pemancing Korban Sampan Karam Akhirnya Meninggal. Ini Data Lengkap 6 Nama Korban

Baca: VIDEO Tutorial, Panduan Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Saat lampu menyala hijau, mereka kembali bergerak, namun pengendara sepeda terlihat masih menguasai jalan sehingga pengemudi truk terlihat kesulitan untuk menyalip mereka.

Satu dari dua pengendara sepeda ini terlihat kesal ketika truk mencoba menyalipnya, kemudian memukul kaca spion truk tersebut.

Pengemudi yang kesal kemudian membanting setir ke kiri sehingga pengendara sepeda tersebut terlempar ke rumput di sisi jalan.

Dilansir TribunBatam.id dari Coconuts.co, diduga pengendara sepeda itu kesal karena pengemudi truk membunyikan klakson karena ingin menyalip mereka.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (22/12/2018) siang, sekitar pukul 11.53 waktu setempat dan diunggah di akun Facebook Roads.sg, Minggu keesokan harinya.

Video itu langsung viral, ditonton oleh 1,3 juta kali di Facebook, dibagikan lebih dari 24 ribu kali dan memunculkan perdebatan seru di media sosial.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved