CSR ATB di Mal Pelayanan Publik Batam, Kumpulkan Ratusan Kantong Darah

Di penghujung tahun 2018 ini, kegiatan donor darah ATB berlangsung di Mal Pelayanan Publik (MPP), hasilnya kegiatan berjalan sukes

CSR ATB di Mal Pelayanan Publik Batam, Kumpulkan Ratusan Kantong Darah
DOK ATB BATAM
Sejumlah karyawan dan masyarakat Batam mengikuti kegiatan donor darah bersama ATB di Mal Pelayanan Publik di Batam beberapa waktu lalu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Secara rutin ATB menggelar kegiatan CSR di bidang kesehatan, sedikitnya donor darah ATB digelar dalam tiga kali periode.

Di penghujung tahun 2018 ini, donor darah ATB dilangsungkan di Mal Pelayanan Publik (MPP), hasilnya kegiatan berjalan sukes.

Setiap gelaran donor darah, ATB selalu menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

Baca: ATB Konsisten Pacu Inovasi Berbasis Teknologi

Baca: ATB Jamin Pelayanan Air Akan Tetap Baik Jelang Berakhir Konsesi

Baca: Pertama Kali, ATB Gelar Donor Darah di Mal Pelayanan Publik

Hal ini bertujuan agar pengambilan darah dari pendonor bisa berjalan dengan baik. Darah yang berhasil diambil bisa langsung masuk ke bank darah PMI.

Donor darah di MPP yang di mulai pukul 10.00-15.00 WIB berhasil mengumpulkan 214 pendaftar dengan jumlah kantong darah terkumpul sebanyak 156 kantong darah.

"Donor darah ini merupakan agenda rutin yang digelar tiga kali dalam setahunnya. Dan ini merupakan bagian dalam Corporate Social Responsibility (CSR) ATB dibidang kesehatan," ujar Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto MM didampingi Head of Corporate Secretary ATB Maria Y Jacobus di sela-sela kegiatan donor darah ATB Kamis (20/12/2018) lalu.

Antusias masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan donor darah yang disiapkan ATB setiap tahunnya terlihat.

Tidak hanya dari kalangan masyarakat, sejumlah personil dari instansi pemerintah, TNI, Polri, bahkan mahasiswa selalu ikut antri memberikan sejumlah darah.

"Kegiatan donor darah jadi kegiatan yang baik untuk dilakukan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pendonor yang telah berpartisipasi, menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan," ujar Maria Jacobus.

Sepanjang tahun 2010 hingga 2018, ATB telah berhasil mengumpulkan 3.125 kantong darah dalam kegiatan donor darah ATB.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved