BATAM TERKINI

Dikira Tewas Setelah Terseret Sejauh Dua Meter di Kolong Truk, Ternyata Pengendara Ini Hanya Pingsan

"Belum ajalnya, tadi saya bilang sama pengendara mobil. Masih hidup, tidak usah cemas," lanjut Sutrisno.

Dikira Tewas Setelah Terseret Sejauh Dua Meter di Kolong Truk, Ternyata Pengendara Ini Hanya Pingsan
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Anggota Satlantas Polresta Barelang saat memeriksa sopir truk setelah pengendara sepeda motor masuk ke dalam kolong truk dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Mitra Raya Batam Center, Jumat (4/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sempat terseret truk sekitar dua meter, namun seorang pemuda hanya mengalami luka lecet di bagian pipi sebelah kiri saat terjadi kecelakaan di kawasan Mitra Raya Batam Centre, Jumat (4/1/2019) sore.

Kasubnit Lakalantas Polresra Barelang Iptu Sutrisno yang ditemui Tribunbatam.id di Polresta Barelang mengatakan, informasi awal mengatakan kalau pengendara motor Honda Vario BP 3742 JA tewas di tempat usai masuk ke dalam kolong truk merah BP 9408 ZU yang dikendarai oleh Hanafi.

"Setiba saya di TKP, semua orang memgatakan kalau korban sudah pasti lewat. Cuma saya belum percaya sebelum melihat itu. Saat ditarik keluar oleh anggota ternyata korban masih bernafas walau dalam keadaan pingsan," terang Sutrisno.

Baca: Keterangan Resmi Lion Air Group soal Biaya Bagasi Penumpang Lion Air dan Wings Air

Baca: Layanan Bagasi Gratis Dihapus, Ini Pernyataan Resmi Lion Air

Baca: ATURAN BARU! Mulai 8 Januari, Barang Masuk Bagasi Lion Air Wajib Bayar, Kecuali Pemilik Tiket Ini

Baca: Tak Cuma Gunung Anak Krakatau, Ini 3 Gunung di Indonesia yang Sedang Berstatus Siaga III

Hal yang sama juga dikatakan Hanafi pengendara mobil kepada Sutrisno. Awalnya dia menduga orang yang masuk ke dalam kolong mobil yang ia kendarai sudah pasti tewas. Karena sangat mustahil, orang bisa selamat setelah terseret hampir dua meter, namun ini masih hidup.

"Belum ajalnya, tadi saya bilang sama pengendara mobil. Masih hidup, tidak usah cemas," lanjut Sutrisno.

Sejauh ini belum diketahui identitas korban. Sebab polisi tidak menemukan identitas dibadan korban. Polisi juga belum bisa memintai keterangan karena korban masih terlihat syok.

"Nanti dululah, kasihan. Dia masih syok, memang dia sudah sadar sekarang. Kalau identitasnya masih belum tahu, karena dia tidak pegang kartu indentitas," sambungnya.

Awalnya sepeda motor dan truk datang dari arah Simpang Gelael menuju simpang Frengky Batam Center. Sesampai di depan kawasan pasar Mitra Raya, kendaraan korban menyenggol sepeda motor lainya. Saat terjatuh, dari belakang langsung dihantam oleh truk.

Beruntung pengendara mobil sempat pijak rem kendati sempat menyeret korban ketika itu.

"Kalau gak direm habis lah. Kita tadi di TKP sudah lihat, ada bekas ban kalau sopir ngerem," sambungnya.

Sejauh ini, anggota unit lakalantas masih melakukan pemeriksaan sopir truk, selain itu mereka juga menunggu korban sadar untuk dimintai keterangan.(koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved