BINTAN TERKINI

Ditumpangi Tiga Orang, Ini Penyebab Mobil Terbalik di Depan Kantor Bupati Bintan

"Setibanya di jalan bundaran Bintan Buyu, tepatnya dekat sebelah kantor Dinas Sosial Bintan, pengemudi mendadak kaget dan bingung di lokasi. Kemungkin

Ditumpangi Tiga Orang, Ini Penyebab Mobil Terbalik di Depan Kantor Bupati Bintan
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Suasana evakuasi mobil dan sopirnya yang terbalik di Bandar Seri Bentan, kawasan perkantoran Pemkab Bintan, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari menjelaskan, Kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Binyan Buyu, Desa Bintan Buyu, Teluk Bintan (kawasan perkantoran pemkab) sudah mereka tangani dengan baik.

Kendaraan Toyota Avanza yang mengalami insiden kecelakaan dikemudikan oleh Jayadiman (26). Duduk sebagai penumpang atas nama Thomas (49), Sutikno (54) dan Merlin (33).

Mobil tersebut kata Cut Putri sebelum terlibat insiden lakalantas melaju dari arah kantor Dinas PUPR Bintan mengarah pulang ke Tanjungpinang.

"Setibanya di jalan bundaran Bintan Buyu, tepatnya dekat sebelah kantor Dinas Sosial Bintan, pengemudi mendadak kaget dan bingung di lokasi. Kemungkinan karena tidak menguasai jalan," kata Cut Putri.

Baca: Mobil Terbalik di Depan Kantor Bupati Bintan, Sopir Pingsan Langsung Dibawa ke RSUD

Baca: Protes Pemasangan Tiang Listrik PLN, Warga Blokade Jalan Masuk Hotel The Residence Bintan

Baca: Artis Cantik Gritte Agatha Jelajahi Gurun Pasir Hingga Perkampungan di Bintan. Lihat Videonya

Baca: Soal Kecelakaan Maut yang Tewaskan 2 Pemotor di Galang Batang, Ini Kata Kasatlantas Polres Bintan

Dalam kondisi tersebut, mobil hilang kendali dan kemudian keluar jalur hingga akhirnya terperosok ke depan jalan dan masuk ke dalam selokan di sisi jalan.

Dipastikan, kondisi sopir dan penumpang mobil tidak begitu mengalami luka serius.

"Pengemudi mobil hanya mengalami lecet ringan, sedangkan penumpang Lainnya dalam keadaan sehat," kata Cut Putri.

Pada kesempatan tersebut, kasatlantas menghimbau kepada segenap pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara serta selalu patuh terhadap peraturan lalulintas.

"Mari jadikan keselamatan sebagai sebuah kebutuhan. Ingat bahwa masih ada keluarga yang menunggu kita di rumah," kata Cut Putri.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved