CUACA KEPRI HARI INI

Prakiraan Cuaca Kepri Hari Ini, Berikut Daerah-Daerah yang Berpotensi Turun Hujan Hari Selasa Ini

Dari data yang diterima Tribunbatam.id, potensi hujan akan terjadi di beberapa kecamatan yang ada di Lingga. Hujan akan turun pada pukul 16.00 Wib

Prakiraan Cuaca Kepri Hari Ini, Berikut Daerah-Daerah yang Berpotensi Turun Hujan Hari Selasa Ini
Dok.TribunBatam
Sudut kondisi cuaca di Kota Batam yang berawan 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim Batam memberikan perakiraan potensi hujan di beberapa daerah di Kepri hari ini, Selasa (22/1/2019).

Dari data yang diterima Tribunbatam.id, potensi hujan akan terjadi di beberapa kecamatan yang ada di Lingga. Hujan akan turun pada pukul 16.00 Wib.

Hal yang sama juga berpotensi hujan pada pukul 16.00 Wib di Tanjungbalai Karimun. Hanya Kecamatan Moro dan Durai yang tidak turun hujan.

Sedangkan Natuna, hujan diprakiraan turun pukul 07.00 Wib pagi ini. Hanya kecamatan Midai, Pulau laut, dan Subi yang tidak terkena hujan.

Pada pukul 10.00 Wib, Kecamatan Serasan timur, Serasan, dan Subi berpotensi hujan kembali. Bahkan hujan akan kembali turun pukul 16.00 Wib sampai 04.00 Wib.

Ariel Tatum Rilis Lagu Baru Sampai Mati, Unggahan di Instagram Ramai Komentari Penampilannya

Abu Bakar Baasyir Batal Bebas? Ini Penjelasan Pemerintah. Wiranto: Presiden Tak Boleh Grasa-grusu

TRANSFER LA LIGA SPANYOL - Kevin-Prince Boateng Resmi Berkostum Barcelona

Bagasi Lion Air Grup Mulai Berbayar. Beli Voucher Lebih Hemat, Ini Daftar Tarif Bagasi Lion Air

Untuk daerah Batam, Bintan, Tanjungpinang, dan Anambas diprakiraan tidak berpotensi terjadi hujan. Namun, cuaca menunjukan berawan.

Prakiraan cuaca ini terjadi disebabkan, terbentuknya belokan angin di sekitar wilayah Kepulauan Riau akibat adanya daerah bertekanan rendah di selatan kelupauan Nusa Tenggara menyebabkan terjadi perlambatan massa udara yang mendukung untuk pertumbuhan awan-awan, namun prakiraan kecepatan angin yang cukup tinggi di lapisan atas kurang mendukung pertumbuhan awan-awan konvektif.

Walapun Kondisi cuaca hari ini masih kondusif untuk aktivitas transportasi darat maupun udara.

BMKG tetap menghimbau agar waspada terhadap angin kencang di wilayah Kabupaten Natuna dan Anambas, serta untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau untuk berhati-hati terhadap gelombang laut yang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved