MAYAT WANITA DIBAKAR DI SPRINGBED

Identitas Mayat Dibakar di Springbed Terungkap Berkat Anting & Motor Korban. Pelaku Mantan Pacar

Identitas itu terungkap setelah Soparudin (60) yang merupakan ayah kandung IA mengaku kehilangan anak perempuannya sejak Sabtu (19/1/2019)

Identitas Mayat Dibakar di Springbed Terungkap Berkat Anting & Motor Korban. Pelaku Mantan Pacar
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ketika gelar perkara terhadap empat tersangka pembunuhan Inah Anti Murti (20) janda satu anak yang tewas dibunuh dengan cara dibakar, Rabu (23/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, PALEMBANG -  Kasus penemuan mayat perempuan dalam kondisi mengenaskan lantaran dibakar di Jalan Kebun Sawit Dusun IV SP 2 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir pada Minggu (20/1/2019) sudah terungkap.

Jenazah itu diketahui adalah IA (20) warga Dusun II, Desa Pedataran,Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Identitas itu terungkap setelah Soparudin (60) yang merupakan ayah kandung IA mengaku kehilangan anak perempuannya sejak Sabtu (19/1/2019).

Setelah melihat postingan penemuan jenazah IA merebak di media sosial, Soparudin bersama keluarganya langsung mendatangi Polres Ogan Ilir dan selanjutnya melihat jenazah di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Unggahan Terbaru Ahok Langsung Disambut Suka Cita Followers Pendukung BTP

Hasil Piala Liga Inggris Burton vs Man City - City Menang Lewat Gol Tunggal Aguero. Agregat 10-0

Baru Nikah 5 Hari, Istri Tewas Ditangan Suami. Polisi Ungkap Status Kejiwaannya

Diduga Korupsi Proyek Infrastruktur, KPK Tangkap Kepala Daerah di Lampung

Anting IA jadi petunjuk

Data antemortem dari lokasi kejadian menjadi petunjuk terang diketahuinya identitas mayat itu.

Anting, jam tangan dan aksesoris berupa gambar "love" diketahui Soparudin adalah milik dari anaknya inisial IA.

Soparudin makin percaya itu adalah anaknya setelah pihak rumah sakit mencocokan gigi IA melalui foto korban ketika tersenyum semasa hidup.

Meski demikian, dokter forensik masih akan melakuka tes DNA kepada korban serta keluarga Soparudin untuk memastikan identitas tersebut.

Lokasi tempat penemuan jenazah IA (20) korban pembunuhan yang tewas dibakar di Jalan Kebun Sawit Dusun IV SP 2 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (20/1/2019).
Lokasi tempat penemuan jenazah IA (20) korban pembunuhan yang tewas dibakar di Jalan Kebun Sawit Dusun IV SP 2 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (20/1/2019). (KOMPAS.com/AJI YK PUTRA)

 "Foto dari jam tangan, gigi, cincin yang diberikan keluarga korban memang ada kemiripan dan dipastikan itu adalah korban. Tetapi kita akan masih menunggu hasil tes DNA," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Seorang Nenek Akhirnya Meninggal Setelah Berjuang Selamatkan Cucu Saat Banjir di Sulsel

UPDATE Kapal Tanker Eastern Glory Tabrak Jembatan Barelang, BP Batam Turunkan Tim Periksa Jembatan

Jangan Lewatakan Dua Rakaat Sebelum Shalat Subuh, Ini Keutamaannya

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved