VIDEO - Gampang Banget! Begini Cara Dapat Nomor Antrian Berobat di RSBP Batam Lewat Handphone

Sekarang ini, gampang banget untuk mendaftar berobat di RSBP Batam menggunakan handphone menggunakan aplikasi mobile medical check up.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady bersama Direktur Rumah Sakit Badan Pengusaha Batam, Sigit Ryarto meresmikan pelayanan kesehatan baru mobile medical check up, SIMRS dan pendaftaran online Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Gedung Baru RSBP Batam.

Direktur Rumah Sakit Otorita Batam, Sigit Ryarto mengungkapkan, pelayanan kesehatan yang diresmikan ini berupa mobile medical check up, SIMRS dan pendaftaran online.

Pelayanan ini merupakan pelayanan baru dari RSBP Batam.

Adapun tujuan dari adanya dua produk ini adalah untuk mempermudah pasien RSBP Batam yang ingin berobat karena tidak harus antri panjang dan tak harus datang ke RSBP Batam.

Cukup menggunakan aplikasi RSBP Batam mobile app mengunakan telepon genggam pintar untuk mendaftar  yang hanya 3 kali klik pasien akan mendapatkan nomor antrian.

"Nah sehingga dapat datang ke RSBP Batam tepat pada waktunya tanpa harus mengantri terlalu lama.Jika masyrakat ingin mencari aplikaainya, masyrakat bisa unduh Mobile @ dapat di google play dengan keyword Rsbp Batam," tuturnya, Kamis (24/1/2019).

VIDEO - Duit Tak Cukup, 3 Pria Ini Kaget Harus Bayar Bagasi Rp 1,07 Juta. Terpaksa Patungan & Hutang

VIDEO - Lihat Keseruan Study Tour TK Kurnia Happy Valley ke Kantor Tribun Batam Yuk!

Tak Cuma Kapal Roro! Ferry dan Spead Boat Batam-Tanjungpinang Juga Bakal Berubah Jalur

Sejak Bagasi Bayar, Omset Turun Drastis. Penjual Oleh-oleh: Biasa Rp 6 Juta Sekarang Rp 2 Juta

Sedangkan untuk mobile medical check up pelayanan bagi karyawan di perusahaan dengan menyediakan bus medical check up yang lengkap dengan peralatan medis yang memadai yang dapat diletakkan atau di parkir dilokasi pabrik.

Dengan demikian pekerja dapat melakukan medical check up dilokasi pabrik tanpa harus meninggalkan lokasi terlalu lama.

"Pelayanan medical check up ini juga sangat menguntungkan pengusaha sekaligus pekerja," tuturnya.

Sementara saat di singgung apakah pelayanan medical check up dan pelayanan online di Rsbp Batam bisa digunakan dengan BPJS Kesehatan, Sigit mengungkapkan bisa digunakan, asalkan calon pasien terdaftar di BPJS Kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved