BATAM TERKINI

Milenial Road Safety Festival - Naik Angkot Tujuan Engku Puteri Gratis, Erlangga: Bus Juga Gratis

Polda Kepri akan menyediakan transportasi gratis bagi masyarakat yang ingin menghadiri kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF)

Milenial Road Safety Festival - Naik Angkot Tujuan Engku Puteri Gratis, Erlangga: Bus Juga Gratis
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Kombes Erlangga Humas Polda Kepri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Polda Kepri akan menyediakan transportasi gratis bagi masyarakat yang ingin menghadiri kegiatan Milenial Road Saftey Festival (MRSF) yang diselenggarakan Minggu (24/2/2019).

Transportasi gratis itu pun berupa penyediaan fasilitas bus yang ada disebar di setiap Polsek jajaran yang ada di Batam.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, selain bus gratis tersebut, juga menggratiskan angkutan umum yang tujuan ke lokasi acara di Engku Putri Batam.

"Selain bus gratis yang sudah kita siapkan di setiap polsek jajaran di Batam, kita siapkan juga angkutan umum gratis yang tujuannya ke Engku Putri. Dengan catatan hanya gratis pada hari itu saja," ujarnya saat ekspos persiapan acara, Kamis (21/2/2019).

Penyediaan bus sendiri akan dimulai sejak pukul 05.00 WIB pagi, dan akan kembali diantar hingga selesai acara pukul 18.00 WIB.

Kapolresta Barelang Pimpin Deklarasi Generasi Milenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident

Sedang Berlangsung, Live Streaming Peluncuran Satelit Nusantara Satu Indonesia di NASA

Piala AFF U22 - Hari Ini Timnas U22 Indonesia vs Kamboja Live RCTI Jam 18.30 WIB, Misi Wajib Menang

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini Arema FC vs Persib, Live RCTI Jam 15.00 WIB, Ini Misi Kedua Pelatih

"Apakah nanti sekali jalan atau tidak melihat situasional. Kalau padat kita jalankan lebih dari satu trip. Kalau angkutan umum ini khusus yang tujuan ke Engku Putri ini aja," sebutnya.

Selain itu, kemeriahan acara ini pun akan ditambah artis ibu kota. Yakni, Rossa, Selfi KDI, Devano Denandra, Lyla Band, dan penyanyi Jaz, serta performa DJ Putri Una, DJ Kartika Ayu, DJ Isabel.

"Itu tambahan artis ibu kota yang sudah fiks datang. Selai itu, juga rangkaian acara yang sudah kita sampaikan sebelumnya. Diantaranya atraksi terjun payung Polwan," tambahnya yang turut didampingi Dirlantas Polda Kepri, dan Kasatlantas Polreata Barelang Batam. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved