TANJUNGPINANG TERKINI

Beberapa Hari ke Depan Ada Pemadaman Listrik di Tanjungpinang, Anggota Dewan Bagikan Jadwal Giliran

Dari jadwal tersebut terlihat pemadaman listrik mulai terjadi pada Rabu (6/3/2019) pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB di sekitar daerah Jalan RH F

Beberapa Hari ke Depan Ada Pemadaman Listrik di Tanjungpinang, Anggota Dewan Bagikan Jadwal Giliran
Tribunbatam.id
Ilustrasi perbaikan listrik 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Masyarakat Tanjungpinang akan mengalami pemadaman listrik secara bergilir selama beberapa hari mendatang.

Anggota DPRD Kepri dari Tanjungpinang Rudy Chua membagikan jadwal pemadaman listrik secara bergilir itu kepada TRIBUNBATAM.id, pada Rabu (6/3/2019) pagi.

"Pemadaman listrik terjadi karena ada pemeliharaan dan penggantian jaringan," ungkap Rudy.

BTS Memberitahu Para Member TXT Agar Mengingat Pelajaran Penting Ini Selama Karir Mereka, Apa Itu?

Heboh Kartu Nama Caleg dan Contoh Surat Suara di Tas Siswa TPQ, Ini Penjelasan Guru TPQ

Ditangkap karena Narkoba, Andi Arief Mengaku Salah dan Minta Maaf

Musik Klasik Atau Musik Rock, Mana Yang Terbaik Sebagai Musik Pengantar Tidur?

Dari jadwal tersebut terlihat pemadaman listrik mulai terjadi pada Rabu (6/3/2019) pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB di sekitar daerah Jalan RH Fisabilillah sampai Batu 10 dan Kampung Jawa hingga Kampung Banjar.

Pada Kamis (7/3/2019) selama rentang waktu yang sama, ada jadwal pemadaman berlangsung di Jalan Gesek, Jalan Lome, Bintan Buyu, Kampung Anom sampai Kampung Flores.

Pemadaman listrik juga terjadi pada Sabtu (9/3/2019) di daerah Indunsuri dan pada Minggu (10/3/2019) berlangsung di daerah Senggarang, Tanjunglanjut sampai Penyengat dan sekitarnya.

Pada Selasa (12/3/2019) pemadaman terjadi lagi di jalan Raya Uban khususnya daerah Poyotomo Gunung Bintan. Pada Rabu (13/3/2019) pemadaman terjadi di Jalan Nusantara Kilometer 22 sampai Jalan Tirta Madu dan Minggu (14/3/2019) di Jalan Ganet, daerah sekitar Bandara RHF Tanjungpinang dan Jalan Nuri Indah.

0"Memang ada rencana pemadaman bergilir itu. Kalau ada perubahan akan kami sampaikan lagi," tegas Ari, Manager Jaringan PT PLN Area Tanjungpinang. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved