ANAMBAS TERKINI

Lantik Camat Jemaja Timur, Bupati Anambas Minta Peran Camat untuk Tingkatkan Potensi Ini

"Potensi di Kecamatan Jemaja Timur ini, seperti sektor pertanian begitu menjanjikan. Potensi ini yang harus ditangkap dan dimanfaatkan dengan maksimal

Lantik Camat Jemaja Timur, Bupati Anambas Minta Peran Camat untuk Tingkatkan Potensi Ini
TRIBUNBATAM.id/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra saat melakukan kunjungan ke Desa Rewak Kecamatan Jemaja 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Sektor pertanian dan perkebunan di Jemaja, khususnya di Kecamatan Jemaja Timur, rupanya menjadi catatan Bupati Anambas, Abdul Haris.

Haris yang melantik Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan di Kantor Camat Jemaja Timur Rabu (6/3/2019) kemarin, meminta peran camat sebagai kepala wilayah untuk dapat memaksimalkan potensi ini.

"Potensi di Kecamatan Jemaja Timur ini, seperti sektor pertanian begitu menjanjikan. Potensi ini yang harus ditangkap dan dimanfaatkan dengan maksimal. Saya berharap, camat dapat berperan dalam mendongkrak perekonomian masyarakat di desa, khususnya yang berprofesi sebagai petani," ungkapnya.

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Kamis (7/3): Ibu Suri Terdesak Oleh Kesaksian Ssu Ni & Yoo Ra

TIPS MERAWAT TANAMAN - Ini Dia 3 Cara Menjaga Tanaman Agar Selalu Segar

Bintan Tetap On The Way 2019, Bupati Bintan Tegaskan Berobat Cukup Sodor KTP

Sumber Kekayaan Indra Wiguna Tjipto, suami Yuanita Christiani, Punya 3 Perusahaan

‎Ia juga menekankan kepada camat agar kiranya dapat bersinergi dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berhubungan langsung dengan sektor pertanian ini, termasuk dalam melanjutkan sejumlah program yang tertunda dan belum dilaksanakan oleh camat sebelumnya.

Haris pun juga meminta agar pelayanan kepada masyarakat, untuk terus ditingkatkan.

"Kedepannya saya bersama Pak Wakil Bupati mengharapkan seperti itu. Bantu masyarakat petani di Kecamatan Jemaja Timur, agar tujuan dan target pertanian kita dapat tercapai," ungkapnya.

Haris pun juga berterimakasih kepada Abdul Gafar yang sebelumnya telah diberi amanah dalam menjalankan tugas menjadi Camat Jemaja Timur.

Menurutnya, pengabdian dan loyalitas yang diberikan dalam memimpin Kecamatan Jemaja Timur, dapat diteruskan oleh Camat yang telah dilantik.

Libur Hari Nyepi, Warga Batam Padati Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam

Ibnu Jamil Bersyukur, Terkait Kabar Kedekatan Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Jumat (8/3) Ini: Na Wang Shik Akhirnya Temukan Mayat Sang Ibu

AS Roma Kalah & Tersingkir, Pelatih Eusebio Di Francesco Tolak Hadiri Jumpa Pers, Terancam Dipecat?

"Terimakasih kepada Saudara yang ‎telah mengemban dan menjalankan tugas ini dengan penuh sungguh-sungguh. Kepada Camat yang baru, agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved