BATAM TERKINI

VIDEO Dishub Batam Kembali Derek Mobil di Depan Kantor Imigrasi, Petugas: Jangan Parkir Sembarangan!

Dishub Kota Batam menghimbau agar para pengendara kendaraan bermotor mematuhi aturan yang telah ditentukan terutama terkait area parkir.

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam menghimbau agar para pengendara kendaraan bermotor mematuhi aturan yang telah ditentukan terutama terkait area parkir.

Hal itu setelah Dishub kembali menderek satu unit mobil merk Toyota Avanza di depan kantor Imigrasi Kelas I Khusus Kota Batam, Kamis (14/3/2019) sore.

Seolah tidak ada kapoknya, J Leo, salah satu petugas dari Dishub Kota Batam menghimbau masyarakat Kota Batam untuk memperhatikan aturan yang telah ditetapkan.

"Harapan kami sederhana, jangan ada lagi kendaraan yang terparkir sembarangan. Harusnya aturan terkait ini diperhatikan betul. Karena kami juga tidak ingin melihat kejadian ini terus berulang," ujarnya kepada TRIBUNBATAM.ID di lokasi kejadian.

Menurut Leo, kejadian mobil yang diderek akibat parkir sembarangan tidak hanya sekali ini saja terjadi.

"Sudah sering kami menderek kendaraan yang tidak tertib. Apabila aturan ini dipahami, mungkin tidak akan sesering itu kejadian tersebut berulang," jelasnya.

VIRAL DI MEDSOS, Video Detik-detik Seorang Kakek Hadang Maling Motor Bermodal Kayu

Detik-detik Penembakan Jemaah Sholat Jumat di Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru

Tidur dalam Mobil dan Ditemukan Mahasiswa, Simak 5 Fakta Balita 4 Tahun Terbawa Pencuri Mobil

Ditambahkan oleh Leo, sebelum diderek, pihak Dishub Kota Batam akan melakukan peringatan terlebih dahulu kepada pemilik kendaraan agar segera memindahkan kendaraan yang terparkir sembarangan.

"Kami beri warning dulu, jika sudah lewat 10 menit langsung kita tindak," tambahnya.

Menurut pantauan TRIBUNBATAM.ID, diketahui mobil merk Toyota Avanza tersebut memiliki nomor polisi BP 1127 MG.

Saat proses penderekkan dilakukan, terlihat pula satu unit mobil merk Daihatsu Terios juga berada di belakang mobil Avanza tersebut.

Saat ban mobil Daihatsu Terios akak dikunci, si pemilik mobil langsung berlarian kocar-kacir untuk memindahkan mobilnya sesegera mungkin.

"Jangan sampai berulang terus hal seperti ini," tutup Leo. (tribunbatam.id/dipa nusantara)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved