VIDEO Penampakan Buaya Berenang di Bawah Jembatan Kangboy Bintan. Banyak Warga Penasaran

Warga Bintan dihebohkan oleh video yang merekam detik detik penampakan buaya di muara jembatan Kangboi atau jembatan II dari arah Tanjungpinang.

VIDEO Penampakan Buaya Berenang di Bawah Jembatan Kangboy Bintan. Banyak Warga Penasaran
Facebook
Penampakan buaya di bawah jembatan II kangboy, Bintan 

Laporan Wartawan TribunBatam.id, Bintan, Aminuddin

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Warga Bintan dihebohkan oleh video yang merekam detik detik penampakan buaya di muara jembatan Kangboi atau jembatan II dari arah Tanjungpinang.

Warga melihat penampakan buaya muara tersebut saat melintas di jembatan II Kangboi sempat merekam buaya tersebut berenang dengan tenang di bawah jembatan.

Di media sosial facebook dan Instagram, video penampakan buaya muara tersebut banyak di-share dan dikomentari warga Bintan dan Tanjungpinang.

Akun facebook Darisman Sukumbang PKB misalnya menulis :

Jembatan 2 lintas barat Bintan. Bagi yang beruntung bisa melihat beberapa ekor buaya Bintan dari atas jembatan. Yang penasaran seperti saya dan teman teman . Akan saya buktikan. Dengan kamera di tangan. semoga beruntung. Semoga jadi wisata terbaru bagi masyarakat Kepri.

Dengan munculnya video penampakan buaya muara di jembatan II Lintas Barat tersebut semakin mempertegas cerita yang selama ini berkembang bahwa di muara tersebut ada buayanya.

"Selama ini kita sering dengar cerita dari mulut ke mulut, katanya di muara jembatan Bintan ada buaya. Tapi tak pernah lihat penampakannya sehingga saya sendiri selama ini ragu. Tapi pas lihat video yang viral, saya jadi yakin bahwa memang ada buaya, ngeri juga," kata Nana, pelintas jalan di lokasi ditemui Selasa (19/3/2019) sore.

Nana baru saja pulang dari Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang.

Begitu melintas di jembatan, ia langsung berhenti untuk melihat kondisi sungai dari atas jembatan.

Halaman
123
Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved