Segera Hadir, Bzzworld Travel Siap Launching di Kota Batam, Simak Tanggal dan Tempatnya

“Central Raya Group menjadi tempat pertama di Batam yang menggelar launching sekaligus pengenalan platform Bzzworld untuk masyarakat Batam”. Ujar Prin

Segera Hadir, Bzzworld Travel Siap Launching di Kota Batam, Simak Tanggal dan Tempatnya
ist
Bzzworld Travel Bisnis Traveling Online Dengan Keuntungan Hingga Ratusan Juta Akan Launching di Batam, Sabtu 23 Maret 2019 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bzzworld Travel, sebuah platform bisnis traveling online yang memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia melalui perjalanan dengan jaminan harga terendah hingga 50 persen dibanding situs pemesanan lain akan segera hadir di Kota Batam.

Platform online asal Hongkong ini siap launching di Kota Batam pada Sabtu,(23/3/2019) bertempat di Ballroom 2 Ground Floor Radisson Golf & Convention Centre, Batam.

Owner Central Raya Group, Princip Muljadi ungkap antusiasnya dalam menyambut launching Bzzworld Travel.

“Central Raya Group menjadi tempat pertama di Batam yang menggelar launching sekaligus pengenalan platform Bzzworld untuk masyarakat Batam”. Ujar Princip saat ditemui di kantor Central Raya,Kamis (21/3/2019).

Penggunaan platformnya sangat mudah bahkan bagi anggota yang belum mengerti prosesnya, Central Raya Group akan membuka pelatihan untuk belajar menjadi pengusaha bisnis Bzzworld Travel yang akan dilakukan satu kali dalam seminggu.

Bzzworld Travel Tawarkan Bisnis Traveling Online, Keuntungan hingga Ratusan Juta Rupiah  

Bzzworld Travel Bisnis Travel Online Milik Anda Sendiri

“Hanya membeli license bisnis Bzzworld Travel seharga Rp 1,2 juta saja masyarakat dapat memasarkan Bzzworld Travel secara umum dan mampu memperoleh uang jutaan rupiah apabila mampu mengajak orang lain untuk bergabung.” Sambung

Princip Bzzworld Travel memudahkan penggunanya untuk melakukan pemasaran produk, tidak perlu membangun website dari nol bahkan tidak perlu melisiting hotel satu persatu, Bzzworld Travel sudah menyiapkan paket komplit beserta dengan video pemasaran hingga design fotonya.

“Saya bergabung di Bzzworld sudah 2 bulan, dalam kurun waktu yang singkat saya mampu menghasilkan keuntungan hingga Rp 20 juta padahal modal awalnya hanya Rp 5 jutaan saja,” ujar Suhendi seorang wiraswasta yang menjadi bagian dari di Bzzworld Travel

Acara yang digelar pada pukul 16.00 WIB akan dihadiri langsung oleh Mr. Seto selaku JMI Chief Operating Officer, dan Mr. Mirko Francioni selaku CEO Bzzworld Travel untuk memberikan edukasi serta cara penggunaan platform kepada anggota yang akan bergabung menjadi partner  Bzzworld Travel.

Bagi anda yang ingin bergabung diacara launching  Bzzworld Travel  bisa langsung mendaftar ke Kantor Marketing Gallery Central Sukajadi, Batam atau hubungi 08117095550.(*)

Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved