TANJUNGPINANG TERKINI

Noorlizah Nurdin: Jangan Lihat Saya Warga Negara Asing, Tapi Apa yang Saya Buat Untuk Orang

bencana itu ada di sekitar kita. Busung lapar misalnya tidak hanya terjadi di Ethiopia. Tetapi di Kundur pun dia menemukan sesama saudara yang mengala

Noorlizah Nurdin: Jangan Lihat Saya Warga Negara Asing, Tapi Apa yang Saya Buat Untuk Orang
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Istri Gubernur Kepri Noorlizah Nurdin saat menjamu Pempimpin Perusahaan Tribun Batam Danang Purwoko dan Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLPI) Kepri Lenny Terek di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019) siang. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - "Saya warga negara asing. Jangan lihat saya warga negara asing, tapi apa yang saya buat untuk orang....".

Ucapan itu mengalir begitu menyakinkan dari lubuk hari seorang Hj Noorlizah, istri Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ketika menjamu rombongan pimpinan perusahaan Tribun Batam Danang Purwoko Raharjo dan Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLPI) Kepri Lenny Terek di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019) siang.

Dengan nada suara pasti, dia lalu melanjutkan, "Biar orang Indonesia tetapi apalah artinya itu kalau tidak bisa berbuat apa-apa untuk orang lain."

Itulah ungkapan yang mewakili isi hati Noorlizah ketika mendampingi Nurdin sejak menjadi kapten kapal, Bupati Karimun dan Gubernur Kepri.

Melalui ungkapan ini, Noorlizah mau menunjukkan kepada semua orang kalau kewarganegaraannya tidak menjadi penghalang baginya untuk berbuat baik bagi orang lain.

Gali Potensi Perempuan Kepri, Noorlizah Nurdin Harapkan Kiprah PIPEBI Semakin Luas

Sigap Bencana Sejak Dini, Noorlizah Nurdin Ajak Generasi Muda Penerus Aktif Disegala Bidang

Isteri Gubernur Kepri Noorlizah Nurdin, “Tak Ada Pantun, Kedai Tutup”, Hadirin tertawa

Cegah Kebutaan. LKKS Provinsi Kepri Gelar Pemeriksaan Mata Usia Dini. Noorlizah Dampingi Pelajar

"Seperti ini gaya saya. Saya mau buat hal terbaik bagi orang," ucap Noorlizah.

Suka berbuat hal terbaik itu lahir dari rasa ibanya kepada orang yang bersusah. Dia mengaku tidak bisa diam kalau mendengar ada bencana yang menimpa saudara yang lain.

"I will find something dan lakukan sesuatu untuk orang lain," ujarnya dengan dialek melayunya yang kental.

Istri Gubernur Kepri Noorlizah Nurdin
Istri Gubernur Kepri Noorlizah Nurdin (TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN)

Menurutnya, bencana itu ada di sekitar kita. Busung lapar misalnya tidak hanya terjadi di Ethiopia. Tetapi di Kundur pun dia menemukan sesama saudara yang mengalami nasib yang sama.

Tanpa disadari, air mata langsung mengalir deras. Dia saja heran mengapa begitu cepat menangis melihat kondisi sama saudaranya itu.

Halaman
123
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved