VIDEO - Jokowi Kampanye di Batam, Begini Suasana Jalanan di Area Sekitar Temenggung Abdul Jamal

Arus kendaraan dari arah Batam Center atau sebaliknya menuju Batu Aji dan Sagulung kendaraan juga terlihat padat dan merayap.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Membludaknya kendaraan yang mengarah ke Temenggung Abdul Jamal untuk mengikuti kampanye Jokowi membuat sejumlah ruas jalan di Ahmad Yani dari arah Sagulung dan Batuaji mengular dari titik depan Panbil Mall hingga Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (6/4/2019).

Dari hasil pantauan Tribunbatam.id di sepanjang jalan dari arah Batu Aji dan Sagulung menuju depan Panbil Mall masih berjalan lancar, namun dari titik depan Panbil Mall hingga Temenggung Abdul Jamal arus kendaraan tampak melambat.

Akan tetapi masih berjalan tanpa macet yang berkepanjangan.

Baik itu masyarakat yang ingin mengikuti kampanye akbar pasangan calon presiden nomor urut 01 dan masyarakat yang hendak melakukan aktivitas menuju Batam Center.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat mengatur lalulintas, sehingga arus kendaraan terus berjalan tanpa ada macet yang berkepanjangan di tengah padatnya kendaraan dari arah Sagulung dan Batuaji di jalan Ahmad Yani Batam.

"Ayo, Pak maju! Jangan parkir di dekat pintu masuk Temenggung agak ke depan saja parkirnya," ungkap seorang polisi lalulintas mengamankan situasi arus kendaraan dari arah Sagulung dan Batu Aji.

Sementara itu, arus kendaraan dari arah Batam Center atau sebaliknya menuju Batu Aji dan Sagulung kendaraan juga terlihat padat dan merayap.

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Mickey Mouse dan Upin Upin Ikut Ramaikan Kampanye Jokowi

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Diduga Kelelahan, Seorang Relawan Jokowi-Amin Pingsan di Lokasi Kampanye

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Jokowi Tiba di Batam Jam 14.30 WIB, Lambaikan Tangan ke Pendukung

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Selamat Datang di Batam, Pak Jokowi!

Arus kendaraan pun terlihat melambat, meskipun masih terlihat berjalan dengan lambat.

Arus kendaraan yang terlihat melambat dari arah Batam Center menuju Batu Aji dan Sagulung ini dari pantauan Tribun disebabkan karena sejumlah pengendara yang ingin menuju lapangan temenggung mengikuti kegiatan kampanye.

Sebab kendaraan satu persatu memutar di lokasi pemutaran dekat lapangan temenggung Abdul Jamal.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved