JOKOWI KE BATAM

VIDEO - Sambut Kedatangan Jokowi di Batam, Para Relawan Nyanyikan Yel-yel Khusus

Menyambut kedatangan Capres 01, Jokowi yang menggelar kampanye di Batam, para relawan Jokowi membuat yel-yel khusus untuk menyambut capres idolanya.

VIDEO - Sambut Kedatangan Jokowi di Batam, Para Relawan Nyanyikan Yel-yel Khusus
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Para pendukung Jokowi meneriakkan yel-yel khusus untuk Jokowi 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Menyambut kedatangan Capres 01, Jokowi yang menggelar kampanye di Batam, para relawan Jokowi terus menerus meneriakkan namanya di sekitar pintu gerbang masuk lokasi kampanye, Sabtu (6/4/2019) siang.

Tidak hanya berteriak, para relawan tersebut pun menyanyikan sebuah lagu yang diaransemen khusus untuk menyambut capres kesayangannya di lokasi kampanye.

"Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua," penggal lirik lagu yang terdengar.

Antusiasme para relawan ini pun harus membuat beberapa pihak kepolisian bekerja keras untuk mengamankan jalan menuju pintu masuk lokasi kampanye.

Berdasarkan pantauan TRIBUNBATAM.ID, terlihat pula Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, turut serta menertibakan barisan massa yang telah menyesaki jalan.

"Bapak dan ibu mundur dulu biar tidak menghalangi proses kedatangan Pak Jokowi. Mohon kerjasamanya biar keadaan tetap kondusif," ucap Putu kepada para relawan.

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Diduga Kelelahan, Seorang Relawan Jokowi-Amin Pingsan di Lokasi Kampanye

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Jokowi Tiba di Batam Jam 14.30 WIB, Lambaikan Tangan ke Pendukung

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Selamat Datang di Batam, Pak Jokowi!

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Mobil Banteng Moncong Putih Konvoi Berkeliling Lokasi Kampanye

 Jokowi Kampanye di Batam Disambut Arakan Karnival dan Reog Ponorogo

Jokowi Tiba di Batam

Capres nomor urut 01, Jokowi melambaikan tangan ke arah pendukungnya yang telah menunggu di pinggiran jalan dekat bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (6/4/2019).
Capres nomor urut 01, Jokowi melambaikan tangan ke arah pendukungnya yang telah menunggu di pinggiran jalan dekat bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (6/4/2019). (TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA)

Sementara itu, sekitar jam 14.30 WIB, Jokowi beserta rombongan tiba di Batam dan keluar dari Bandara Hang Nadim Batam mengendadari sebuah mobil hitam, Sabtu (6/4/2019).

Menggunakan kendaraan mobil dengan BP 333, Jokowi tampak dikawal oleh 4 kendaraan motor, dan aparat bersenjata lengkap mengendarai motor.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved