Uang Booking Vanessa Angel dari Rian Subroto Pakai Perantara. Nama Pria Lain Muncul di Sidang

Hakim memerintahkan jaksa untuk memanggil paksa Rian Subroto, pengusaha yang disebut-sebut membooking Vanessa Angel Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Uang Booking Vanessa Angel dari Rian Subroto Pakai Perantara. Nama Pria Lain Muncul di Sidang
kolase Instagram
Mr X muncul di persidangan Vanessa Angel 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNBATAM.ID, SURABAYA - Sidang kasus mucikari Vanessa Angel memunculkan fakta baru setelah pria yang membooking artis cantik sebegsar Rp 80 juta kembali gagal dihadirkan ke persidangan.

Hakim kemudian memerintahkan jaksa untuk memanggil paksa Rian Subroto, pengusaha yang disebut-sebut membooking Vanessa Angel Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Jejak Mobil hingga Serpihan Bumper, Simak Indikasi Mayat di Jalan Depan Edukits Korban Tabrak Lari

Kabar Terbaru Vanessa Angel - Hibur Penghuni Rutan dan Periksa Kanker Serviks

Rian Subroto, Pria yang Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta Kembali Mangkir. Benarkah Sosok Fiktif?

Tiga mucikari Vanessa Angel yang menjadi terdakwa, Tentri Novanto dan Endang Suhartini alias Siska serta Intan alias Nindy mengaku tidak mengenal Rian Subroto.

Rian Subroto adalah sosok pria yang disebut-sebut membooking Vanessa Angel dan Avreillya Shaqila saat tertangkap di kamar hotel di Surabaya, 5 Januari 2019 lalu.

Pengakuan mucikari tersebut disampaikan oleh penasehat hukum Tentri Novanta, Robert Mantinia, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Robert juga mengatakan bahwa bukti aliran dana transaksi prostitusi online terhadap Vanessa Angel ternyata bukan dari Rian, melainkan nama lain.

“Jadi, yang transfer itu bukan Rian, namun atas nama orang lain. Di sinilah harus dibuktikan pada waktu persidangan nanti supaya jelas dan terang benderang, layak atau tidak. Karena hakim tidak mengacu pada BAP, melainkan fakta persidangan,” bebernya, usai persidangan, Senin, (15/4/2019).

Majelis hakim sendiri akan mengeluarkan penetapan pemanggilan paksa terhadap Rian namun masih secara lisan.

Majelis hakim yang diketuai oleh Ane Rusiana dengan tegas meminta kepada pihak jaksa untuk menghadirkan secara paksa saksi Rian Subroto agar kasus tersebut mendapat titik terang.

Dua muncikari Vanessa Angel, yakni Tentri Novanta (TN) dan Endang Suhartini (ES) alias Siska juga berharap JPU dapat menghadirkan nama baru dalam fakta persidangan kasus prostitusi online, yakni Deni serta Dhani yang kini berstatus DPO.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved