CUACA KEPRI HARI INI

Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, Sebagian Besar Berawan, Ada Potensi Hujan

Berikut data prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim Batam, Selasa

Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, Sebagian Besar Berawan, Ada Potensi Hujan
BMKG HANG NADIM BATAM
Prakiraan Cuaca Kepri Hari Ini Selasa, 16 April 2019 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Secara umum, kondisi cuaca diprakirakan berawan hingga berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hal ini disebabakan, adanya pola belokan angin dan konvergensi di wilayah Kepri menyebabkan penumpukan massa udara yang dapat mendukung potensi pertumbuhan awan-awan konvektif.

Kondisi ini pun kondusif untuk aktivitas transportasi darat, laut maupun udara.

Berikut data prakiraan cuaca yang disampaikan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim Batam, Selasa (16/04/2019)

Pertama, Kota Batam, cuaca diperkirakan berwan dan cerah berawan. Dengan suhu udara 25-33 derajat celcius, dan kelembaban udara 60-97 persen, serta kecepatan angin rata rata 5-20 km/jam.

Liga Champions, Jadwal Pertandingan Juventus vs Ajax, Prakiraan Pemain & Prediksi Skor, Ronaldo Main

Jadwal Bola dan Jadwal Siaran Langsung, Malam Ini Barcelona vs MU di Liga Champions Live di RCTI

Hasil Liga Spanyol Leganes vs Real Madrid, Gol Karim Benzema Selamatkan Madrid, Laga Berakhir Seri

Hasil Liga Inggris Watford vs Arsenal, Arsenal Menang, Geser Chelsea & MU di Klasemen

Kedua, Pinang dan Bintan diprakirakan cuaca berawan dan hujan ringan. Untuk suhu udara 24-31 derajat celcius, dan kelembaban udara 65-98 persen, serta kecepatan angin 5-20 km/jam

Selanjutnya, Karimun prakiraan cuaca berawan, cerah berawan, serta hujan ringan. Suhu udara 25-32 derajat celcius, dengan kelembaban udara 65-97 persen, dan kecepatan angin 5-20 km/jam

Untuk wilayah Lingga sendiri, cuaca menunjukan berwan serta hujan ringan. Suhu udara 24-32 derajat celcius, dengan kelembaban udara 70-98 persen, dan kecepatan angin 5-20 km/jam

Sementara itu, wilayah Natuna dan Anambas terlihat cuaca menunjukan berawan dan cerah berawan. Untuk suhu udara di kedua wilayah sama, yakni 25-32 derajat celcius.

Namun berbeda dengan kelembaban udara. Natuna 70-95 persen, sedangkan Anambas 60-92 persen. Untuk kecepatan angin rata rata 5-20 km/jam. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved