TANJUNGPINANG TERKINI

Di TPS Tempat Ketua DPD Gerindra Kepri Mencoblos, Pasangan Prabowo-Sandi Menang Tipis

TPS 004 Air Raja Kota Tanjungpinang menjadi tempat dimana ketua DPD Gerindra Kepri H Syahrul memberikan hak suaranya dalam Pemilu kali ini

Di TPS Tempat Ketua DPD Gerindra Kepri Mencoblos, Pasangan Prabowo-Sandi Menang Tipis
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Ketua TPS 004 Air Raja Kota Tanjungpinang Irwan Herianto memberikan pernyataan kepada awak media. TPS ini merupakan tempat di mana ketua DPD Gerindra Kepri H Syahrul memberikan hak suara. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang tipis di tempat pemungutan suara (TPS) 004 Air Raja Kota Tanjungpinang.

TPS tersebut menjadi tempat di mana ketua DPD Gerindra Kepri H Syahrul memberikan hak suaranya dalam Pemilu kali ini, Rabu (17/4/3019).

"Benar, Pak Syahrul memberikan hak suaranya di TPS ini," kata Irwan Heriawan, ketua TPS 004 Air Raja kepada awak media, usai memimpin penghitungan suara.

Hasil penghitungan suara menghasilkan kemenangan pasangan calon Prabowo - Sandi sebesar 119 suara. Sedangkan pasangan calon Jokowi - Ma'aruf Amin sebesar 95 orang.

"Ada 282 daftar pemilih tetap di sini yang terdiri dari143 wanita dan 139 laki-laki," ungkap Irwan.

AFC CUP 2019 - Klasemen Grup H Setelah PSM Makassar Menang 2-1 atas Kaya FC, PSM Pimpin Klasemen

Hasil Akhir Kaya FC vs PSM Makassar, Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Menang 2-1

Bupati Bintan Apri Sujadi Mencoblos di TPS 60 Kijang Bareng Istri

Dari jumlah tersebut ada 214 suara yang sah; hanya ada satu suara saja yang tidak sah. Sedangkan ada sekitar 65 orang yang masuk DPT namun tidak memberikan hak suaranya.

Beberapa alasan yang menyebabkan mereka tidak memberikan hak suara yakni tiga orang meninggal dunia, 13 orang pindah alamat dan 49 orang tidak dikenal. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved