SELEB TERKINI

Perdana Upload Foto di Instagram, Nicholas Saputra Hapus Fotonya dalam Waktu 24 Jam, Kenapa?

Setelah unggah foto dirinya dengan jari kelingking bertinta ungu, foto itu akhirnya dihapus dari instagram Nicholas Saputra.

Perdana Upload Foto di Instagram, Nicholas Saputra Hapus Fotonya dalam Waktu 24 Jam, Kenapa?
Instagram
Foto selfie pertama Nicholas Saputra 

TRIBUNBATAM.id - Masyarakat Indonesia bergembira di pesta demokrasi pada Rabu (17/4) lalu karena bisa menyuarakan suaranya untuk Indonesia.

Publik juga dihebohkan dengan postingan Nicholas Saputra, pemain film ini buat geger warganet karena fotonya.

Bagaimana tidak, untuk kali pertama, Nicholas Saputra upload foto dirinya di akun instagram miliknya.

Unggahan foto diri pemeran Rangga di film laris Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) tersebut akhirnya muncul di Instagramnya.

Nicho, sapaan akrab Nicholas Saputra, mengunggah foto diri sedang memamerkan jari kelingking tangan kanannya yang telah dicelupkan kedalam tinta ungu tanda telah memberikan hak suaranya ke pemilihan presiden dan anggota legislatif di Pemilu 2019.

Pemilu 2019 Menjadi Pemilihan Perdana Bagi Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasannya Golput

Selain Konser Reuni, Westlife akan Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019, Disini Beli Tiketnya

Setelah Update 0.12.0 dan Mengalami Error/Bug Saat Bermain PUBG Mobile, Lakukan Hal Ini Segera

Profil Artur Gevorkyan Pemain Baru Persib, Pemain Terbaik AFC Cup Tahun 2011, Kini Berumur 34 Tahun

Nicholas Saputra.
Nicholas Saputra. (Instagram @nicholassaputra)
 

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas Saputra seraya mengunggah foto dirinya itu.

Unggahan Nicholas Saputra yang membuat lebih dari 1,027 juta follower-nya terkejut itu hanya untuk meramaikan pesta demokrasi setiap lima tahun di Indonesia. 

Di akhir tulisan singkatnya itu, pemain film Janji Joni (2003) dan Gie (2005) tersebut menitipkan 'pesan penting'. "Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya.

Nicholas Saputra dan akun Instagram.
Nicholas Saputra dan akun Instagram. (Instagram @nicholassaputra)

Jika benar pesan tersebut, artinya, aktor tampan bernama panjang Nicholas Schubring Saputra itu akan menghapus unggahan foto dirinya itu pada Kamis (18/4/2019) pukul 11.00 WIB.

Begitu berkesan hingga akhirnya Nicholas Saputra bersedia mengunggah foto diri, aktor Lukman Sardi (47) sampai mengomentari, "And history making.hehehehe."

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) berkumpul kembali setelah 12 tahun berpisah. Ki-ka: Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscillia (Milly), Titi Kamal (Maura), dan Ladya Cherill (Alya).
Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) berkumpul kembali setelah 12 tahun berpisah. Ki-ka: Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscillia (Milly), Titi Kamal (Maura), dan Ladya Cherill (Alya). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Coba saja buka akun media sosial Instagram @nicholassaputra, pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, itu jarang mengunggah foto selfie-nya.

Dari ratusan foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Nicholas Saputra lebih senang memamerkan rekaman perjalanannya mengelilingi Indonesia dan dunia.

Nicholas Saputra bahkan tidak pernah menerima endorse seperti artis lainnya di akunnya itu. 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nicholas Saputra Catatkan Sejarahnya Sendiri, Unggah Foto Diri di Akun Media Sosial Saat Pemilu, http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/17/nicholas-saputra-catatkan-sejarahnya-sendiri-unggah-foto-diri-di-akun-media-sosial-saat-pemilu.

Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved