PEMILU 2019

Harus Hitung Suara di 347 TPS, PPK Sekupang Baru Rampungkan 4 TPS, Ini Alasannya

PPK baru menyelesaikan rekapitulasi atau penghitungan surat suara di 4 tempat pemungutan suara (TPS) dari 347 TPS yang ada di Kecamatan Sekupang.

Harus Hitung Suara di 347 TPS, PPK Sekupang Baru Rampungkan 4 TPS, Ini Alasannya
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Panitia Pemilihan Kecamatan Sekupang (PPK) telah menyelesaikan rekapitulasi atau penghitungan surat suara di 4 tempat pemungutan suara (TPS) dari 347 TPS yang ada di Kecamatan Sekupang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Panitia Pemilihan Kecamatan Sekupang (PPK) telah menyelesaikan rekapitulasi atau penghitungan surat suara di 4 tempat pemungutan suara (TPS) dari 347 TPS yang ada di Kecamatan Sekupang.

"Dari penghitungan surat suara yang kita mulai dari kemarin, baru 4 TPS kita selesaikan untuk penghitungan surat suaranya," kata Ketua PPK Sekupang, Kusno, Sabtu (20/4/2019).

Kusno juga menyebutkan, bahwa 4 TPS yang sudah diselesaikan tersebut baru di kelurahan Tanjung Pinggir, kecamatan Sekupang.

Sedangkan untuk datanya belum bisa disampaikan karena penghitungan masih berlangsung.

"Jadi hingga hari kedua penghitungan surat suara masih 4 TPS yang kita selesaikan dari 347 TPS di kecamatan Sekupang dan hari ini masih berlangsung penghitungan susu di tps 5,"tuturnya.

TERUNGKAP! Ternyata Sosok Ini Otak di Balik Kesuksesan Valentino Rossi di 3 Seri Awal MotoGP 2019

Serunya Kegiatan Kreatif dan Edukatif di Fisherism Tanjungriau Batam

Caleg Ini Curhat Gagal Nyaleg Saat Jumatan, Warga Murka Kembalikan Bantuan Karpet & Jam Duduk Besar

Dibayar Rp 250 Ribu, Simak 5 Fakta Siswi SMK Meninggal Diduga Kelelahan Usai Jadi Saksi Caleg

Sementara itu, Reza salah satu Saksi dari partai Golkar yang ikut dalam penghitungan surat suara di Gor Raja Jafar, Tiban Indah Sekupang menyampaikan, pada proses penghitungan surat suara masih 4 TPS yang selesai dihitung, itu pun masih di kelurahan Tanjung Pinggir.

"Masih 4 TPS yang selesai dihitung hingga hari kedua saat ini oleh penyelenggara pemilu yaitu panitia PPK Sekupang," ujarnya.

Sementara saat disinggung dari 4 TPS yang sudah selesai di hitung surat suaranya, untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden yang unggul dari 4 TPS tersebut, Reza menyebutkan masih Pasangan Calon Presiden nomor Urut 02.

"Masih pasangan calon nomor urut 02 dari 4 TPS yang sudah selesai di hitung oleh panitia PPK Sekupang yang dihadiri sejumlah saksi dari Parpol,"ungkapnya singkat.(tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved