Alami Sakit Kronis, Polisi Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya

Polisi Ditemukan tewas di dapur rumahnya, dari informasi yang berear diketahui polisi ini meninggal karena penyakit yang dideritanya. Tewasnya seoran

Alami Sakit Kronis, Polisi Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya
(Istimewa)
Seorang polisi ditemukan tewas oleh kakak kandungnya di dapur rumah kontrakan korban Jalan Pucang Adi II/ 58- 60 Kelurahan Batursari, Kecamatan Mranggen 

TRIBUNBATAM.id -Polisi Ditemukan tewas di dapur rumahnya, dari informasi yang berear diketahui polisi ini meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Tewasnya seorang Polisi ini awalnya diketahui oleh kakak kandungnya yang baru saja sampi dirumah.

Seorang polisi ditemukan tewas oleh kakak kandungnya di dapur rumah kontrakan korban Jalan Pucang Adi II/ 58- 60 Kelurahan Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Sabtu (20/4/2019).

Korban diketahui bernama Fansiskus Heri Susanto (44) yang merupakan karyawan PrimKopol Polda Jateng ditemukan dengan posisi tertelungkup di samping dapur rumah lantai 2 kontrakan milik Kashadi pensiunan PLN.

Viral di Medsos Postingan Istri Andre Taulany, Polisi : Dilaporkan atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bayi Dikubur Hidup-hidup Oleh Ibu Kandungnya, Sempat Koma Hingga Akhirnya Meningga Dunia

KPU RI Sebut Tidak Menutup Kemungkinan Kesalahan Input Data C1 ke Situs Ada Unsur Kesengajaan

Hasil Everton vs Manchester United, Dua Gol Everton Bungkam Setan Merah di Babak Pertama

Kakak kandungnya Wiwik Sri Hartati (46) sehari-hari tinggal di rumah yang berjarak 3 blok dari rumah kontrakan korban.
Dia menuturkan adiknya memang sudah lama menderita sakit maag.
Dua hari yang lalu sempat periksa ke dokter dan disarankan untuk melaksanakan operasi.

Berhubung tidak ada yang mengantar, wiwik usai mengajar di Gubug Purwodadi bermaksud memberikan obat yang tertinggal di rumahnya.

"Saya kaget setelah masuk ke dalam rumah kontrakan, saya melihat adik saya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dapur,"ucapnya.

Kapolsek Mranggen AKP Windoyo bersama anggota piket polsek dan anggota Polres Demak yang menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan luar dibantu oleh Dokter dari Puskesmas Mranggen Luklu'ul Maknun.

"Hasil pemeriksaan awal dari dokter puskesmas mranggen bahwa ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan menurut pengakuan keluarganya korban selama ini menderita sakit maag dan hernia,"ujar Kapolsek Mranggen, AKP Windoyo.

Senada dengan Kapolsek, Dokter Puskesmas Mranggen, Luklu'ul Maknun juga menuturkan tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan dan meninggal karena sakit.

AKP Windoyo menuturkan terkait dengan kasus ini pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan akhirnya aparat kepolisian membuat surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga korban.

"Pihak Keluarga menolak otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan. Namun kami tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tewasnya korban yang juga telah berkoordiansi dengan Kasat Reskrim Polres Demak,"sambung Windoyo. (agi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Seorang Polisi Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Kontrakannya, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/21/seorang-polisi-ditemukan-tewas-di-dapur-rumah-kontrakannya?_ga=2.67660820.468229818.1554450946-284780671.1554450946.

Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved