PEMILU 2019

Mendadak Drop, Ketua PPK Sei Beduk Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketua PPK Sei Beduk mendadak drop saat menjalankan tugas pelaksanaan Rekapitulasi penghitungan surat suara yang saat ini belum selesai.

Mendadak Drop, Ketua PPK Sei Beduk Dilarikan ke Rumah Sakit
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Ketua PPK Sei Beduk dilarikan ke Rumah Sakit Casa Medical 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sei Beduk mendadak drop saat menjalankan tugas pelaksanaan Rekapitulasi penghitungan surat suara yang saat ini belum selesai.

Supardi saat ini dari informasi yang didapatkan tribun sedang dirawat di Rumah Sakit Casa Medical, Muka Kuning, Batam.

Saat dikonfirmasi langsung Ketua PPK Sei Beduk Supardi menyebutkan, memang benar dirinya sedang dirawat di Rumah Sakit Casa Medical, Muka Kuning.

"Iya benar mas saat ini saya sedang dirawat di Rumah Sakit Casa Medical, akibat kondisi tubuh saya yang drop setelah bekerja hingga larut malam,"ungkapnya saat dikonfimasi lewat ponsel, Sabtu (27/4/2019).

Ia juga menyebutkan, sudah dirawat sehari setelah bekerja merekap pleno di Kecamatan SeiBeduk hingga larut malam.Namun untuk aktivitas pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara oleh PPK Sei Beduk masih berlangsung hingga hari ini.

Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS, Ketua KPU Anambas Ikut Nyoblos

Download Kumpulan Lagu Terbaru dan Populer Minggu Ini, Ada Marshmello, Taylor Swift, Brisia Jodie

Sempat Video Call Pacar dengan Tali di Leher, Nyawa Apriyanto Melayang Terjerat Seutas Ikat Pinggang

Inspirasi si Lili Putih, Nilam Sari Ungkap Rahasia Agar Wanita Bisa Memaksimalkan Potensi Diri

"Iya kondisi saya sangat drop saat itu, dan langsung dirawat di Rumah Sakit sejak kemarin. Sebelumnya sudah mengalami kelelahan dan akhirnya perlu dirawat,"ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya saat ini kondisinya apakah sudah pulih dan bisa dijenguk oleh awak media, beliau mengungkapkan sudah agak mendingan dan berangsur membaik.

Akan tetapi untuk melanjutkan tugas lagi masih melihat kondisi benar-benar pulih dulu. Karena sehari kemarin memang benar-benar drop hingga tidak bisa normal berakttivitas.

"Jadi untuk sementara saya masih butuh istirahat mas, dan belum bisak dijenguk mas,"ungkapnya singkat. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved