Aset BP Batam

Cocok Untuk Backpaker Low Budget, Asrama Haji BP Batam Tawarkan Kamar Murah Harga Mulai Rp 250 Ribu

Harga yang ditawarkan di Asrama Haji mulai Rp 250 ribu untuk kamar yang berisi dua tempat tidur hingga Rp 300 ribu untuk kamar berisi 4 tempat tidur

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Buat kamu yang lagi melancong ke Kota Batam dan mencari penginapan murah, Asrama Haji BP Batam bisa menjadi alternatif penginapan yang cocok di kantong traveler.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai Rp 250 ribu untuk kamar yang berisi dua tempat tidur dan jikaingin pesan kamar berisi 3 tempat tidur hanya Rp 275 ribu.

Sementara kamar yang memiliki tarif Rp 300 ribu berisi empat kamar tidur.

Bahkan Asrama Haji BP Batam juga menyediakan kamar yang berisi enam dan delapan tempat tidur dengan harganya mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu per kamarnya.

“Di luar musim haji, kamar-kamar di Asrama Haji BP Batam disewakan untuk masyarakat ataupun traveler yang datang ke Kota Batam,” ujar Pelaksana Harian Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Wildan Arief.

Wildan Arief menyampaikan bahwa untuk mendukung wisatawan yang berkunjung BP Batam menyediakan fasilitas pendukung, salah satunya penginapan murah, strategis dan nyaman.

Asrama Haji BP Batam juga memberikan fasilitas yang lengkap berupa AC, Kipas Angin, TV, Kamar mandi di dalam kamar yang telah disediakan handuk dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya. 

JADWAL Pemadaman Listrik Bergilir di Batam, Rabu (30/4) Akibat Gangguan Pembangkit IPP

DAFTAR Harga Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Lebaran dari Batam, Sudah Bisa Dibeli Mulai Mei

Gratifikasi Bupati Kepulauan Sri Wahyumi Manalip Diduga Terima Tas hingga Berlian

Selain penginapan, Asrama Haji menyediakan ruang rapat serta aula berkapasitas 500 orang yang dapat digunakan untuk acara formal maupun informal dengan biaya sewa Rp 4,5 juta per enam jamnya.

Penginapan yang terletak di Jl Engku Putri, Teluk Tering, Kota Batam ini menyediakan taman terbuka hijau yang nyaman tempat bersantai yang bersih.

Untuk registrasi, pengunjung dapat menuju ruang resepsionis yang berada di Gedung Arafah 1, Asrama Haji BP Batam untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

"Pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu dan setelah itu pengunjung mendapatkan nomor kamar, kemudian akan ada petugas yang akan mengantar sampai ke kamar yang dituju," tambah Wildan.

Lokasi Asrama Haji ini pun sangat strategis karena terletak di pusat Kota Batam, dekat dari Pelabuhan Internasional serta disekitarnya terdapat pusat perbelanjaan Mega Mall, Alun-alun Engku Putri, dan pusat kuliner Welcome to Batam. 

Untuk reservasi kamar Asrama Haji BP Batam bisa dilakukan via telepon ke nomor  (0778) 464151. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved