Darwin Terpilih sebagai Ketua PP Kota Batam, Segera Lakukan Konsolidasi dan Inventarisasi Anggota

Darwin Sijabat terpilih sebagai Ketua MPC PP Kota Batam masa periode 2019-2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PP di hotel The Hill Batam, Rabu (15/5

Darwin Terpilih sebagai Ketua PP Kota Batam, Segera Lakukan Konsolidasi dan Inventarisasi Anggota
ist
Caption Foto Ketua MPW PP Provinsi Kepri, Banjir Simarmata dan ketua terpilih PP Kota Batam Darwin Sijabat berpose bersama 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Darwin Sijabat terpilih sebagai Ketua MPC PP Kota Batam masa periode 2019-2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PP di hotel The Hill Batam, Rabu (15/5) malam.

Ia menggantikan Ucok Cantik yang sudah dua periode memimpin PP Kota Batam.

"Kami sudah menyelenggarakan Muscab kemarin malam. Muscab juga berjalan dengan lancar dan aman," ujar Sekretaris SC MPC Kota Batam, Sunarto Poniman.

Ia yang sekaligus menjadi Pimpinan Sidang, menyebutkan Muscab Ke 6 ini telah dilaksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi. Menurutnya dari pemilihan ketua baru, Darwin Sijabat terpilih secara aklamasi.

Begal di Batam, Ira Sempat Kritis dan Dilarikan ke Ruang ICU Awal Bross, Korban Tewas Usai Operasi

Penumpang MV Oceana Dragon Langsung di Evakuasi, MV Oceana 9 Tarik Kapal Kandas

BPN Prabowo-Sandi Mengaku Gunakan Robot untuk Pantau Kecurangan Situng KPU

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat mengatakan, ia akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART selepas terpilihnya ia menjadi ketua.

Darwin menuturkan secepatnya ia akan merencanakan sekaligus menjalankan program jangka pendek dan jangka panjang organisasi.

"Pertama yang harus saya lakukan tentunya konsolidasi dan registrasi keanggotaan ini," ucap Darwin.

Liga 1 2019 - 3 Pemain Ini Tak Masuk Skema Persib Bandung

Razia Warung Remang-remang dibulan Ramadhan, Satpol PP Tangkap 2 PSK dan Lelaki Pengguna Jasa

Modus Pria Cabuli 20 Remaja di Garut. Ritual Buang Sial Tanpa Busana

Darwin mengatakan guna memberikan kesejahteraan seluruh anggota PP Kota Batam akan dikaryakan. Misalnya memberikan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

"Saya akan mengkaryakan anggota sesuai dengan kemampuannya. Apalagi di Batam banyak peluang yang bisa dikerjakan dan ini bisa kita manfaatkan agar anggota dapat sejahtera," ucapnya.

Dari data sementara, ada sekitar 12 ribu orang yang sudah tergabung dengan MPC PP Kota Batam. Namun, jumlah tersebut akan ditingkatkannya lagi.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved