Citizen Journalism

Berkumpul dengan Wanita Top Dunia

Acara dikemas dengan gaya "standing party" banyak makanan dan minuman yang tersedia bahkan berbagai macam wine juga ada.

Catatan Perjalanan (3-Habis)

SETELAH menunggu beberapa hari, akhirnya masa yang dinanti tiba. Saya dan Fitri menghadiri acara selamat datang "The International Alliance for Women" Award 100 World Differences. Acara diselenggarakan di United State Botanical Garden tepat di tengah kota Washington, DC.

Pak Irawan mengingatkan kami agar kami berdua datang tepat waktu. Maka kami memang datang sebelum acara dimulai. Acara dimulai pukul 06.30 pm (jam 18.30), acara ini adalah acara pertama dari rangkaian "Global Forum" The International Alliance For Women Award 100 World Differences. 

Acara dikemas dengan gaya "standing party" banyak makanan dan minuman yang tersedia bahkan berbagai macam wine juga ada.

Satu per satu tamu mulai datang, wanita-wanita yang datang dari 48 negara datang dengan dandanan yang anggun. Bahkan peserta dari negara-negara Afrika  mampu mearik perhatian dengan baju tradisional.

Sejujurnya di forum ini saya sedikit minder bertemu wanita-wanita hebat dari berbagai negara dan mereka terlihat sekali rata-rata adalah orang-orang yang sudah sangat mapan di bidangnya.

Fitri kemudian berbisik kepada saya, "Mbak apa gak salah ya kita di acara ini." Lalu saya mencoba menyemangati diri sendiri dan Fitri dan berkata "Fitri santai saja anggap saja mereka sama seperi kita, percaya dirilah dan banggalah pada dirimu sendiri, ceritakan apa adanya dan carilah teman sebanyak mungkin diforum ini.

Yakinlah kita sudah menarik perhatian mereka karena kita beda sendiri dan kita memang paling muda disini" lalu saya melanjutkan "Ayo sekarang kita bergabung dan siapkan kartu namamu, cari teman sebanyak banyaknya".
Mungkin kebingungan kita terbaca olah Sherry F. Gysler (President TIAW).

Wanita ini sangat cantik diusianya yang lebih dari 40 tahun. Terlihat sekali jika wanita ini sangat pintar. Sherry kemudian menyapa kami berdua, "How are you?...where are you come from dear?".. Saya kemudian menjawab" I am fine.We are come from Indonesia".

Sherry mengucapkan selamat datang dan beliau sangat terkesan kami berdua bisa datang di acara forum ini karena Indonesia begitu jauh  dari Amerika. Kami bertiga berbincang-bincang.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved